Sekilas Tentang Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung (TSB) adalah sebuah taman bermain yang berada dalam sebuah ruangan (Indoor Theme Park) yang konon salah satu taman bermain dalam gedung yang konon merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Dengan teknologi yang hebring dan lebih powerfull, pihak pengelola menyakinkan bahwa para pengunjung dijamin akan puas dengan segala wahana bermain yang ada di studio tersebut.

Trans Studio Bandung

Taman bermain dalam gedung besar ini menawarkan 20 jenis wahana permainan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Trans Studio Bandung sendiri terbagi dalam 3 area yang masing-masing memiliki tema yang unik dan berbeda satu dengan lainnya. Setiap pengunjung dapat merasakan sensasi bila menjadi seorang bintang televisi dalam acara seperti [Masih] Dunia Lain, Jelajah, si Bolang atau acara-acara produksi Trans Corp yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

3 Area Unik Yang Ada di Trans Studio Bandung
Studio Central. Sebuah replika Hollywood yang terkenal ada di depan mata Anda! Dengan setting gaya arsitektur tahun 60an, para pengunjung diajak mengalami pengalaman “seolah” berada di studio film Hollywood, sebuah studio film terbesar di dunia tersebut. Anda juga dapat berfoto bersama pujaan atau bintang favorit terkenal seperti Jacko, Elvis Presley, Merlyn Monroe dan lainnya. Tak usah jauh-jauh pergi ke California karena di Bandung telah ada tempat untuk melampiaskan kerinduan kepada bintang dunia pujaan Anda!

The Lost City. Adalah area dengan setting seperti dalam film petualangan ala Indiana Jones. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan para kru Trans TV dalam sebuah ekspedisi “berbahaya”.

Magic Corner. Sebuah area yang bernuansa sihir dan mistis langsung menyergap pengunjung yang menyukai dunia di luar nalar sehat. Anda diajak untuk menikmati pengalaman sihir seolah Anda akan merasa yakin bahwa apa yang terjadi adalah benar adanya. Bila penasaran akan area ini maka bersegeralah mengunjungi Trans Studio Bandung bersama keluarga dan sahabat.

20 Wahana Yang Ada di Area Trans Studio Bandung
1.    Trans City Theater
2.    Yamaha Racing Coaster
3.    Giant Swing
4.    Marvel Super Heroes The Rides 4D
5.    Indosat Vertigo Galaxy
6.    Trans Car Racing
7.    Si Bolang Adventure
8.    Trans Broadcast Museum
9.    Science Center
10.    Dunia Anak
11.    Jelajah
12.    Kong Climb
13.    Sky Pirates
14.    Amphitheater
15.    Captain Blackheart's Pirate Ship
16.    Negeri Raksasa
17.    Dragon Riders
18.    Pulau Liliput
19.    Dunia Lain
20.    Special Effects Action

KAWASAN TERPADU TRANS STUDIO BANDUNG
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung 40273
Bandung Tel 022 910 99999, Facs 022 910 99998
Untuk pemesanan tiket masuk bisa dilakukan secara online, langsung, cepat dan pasti berhasil. Segera kunjungi Trans Studi Bandung.