Penginapan Murah di Bandung Selatan


Penginapan murah di Bandung Selatan yang akan informasikan di bawah ini adalah hasil pengumpulan data yang diusahakan seakurat mungkin sehingga Anda dapat memilih hotel yang terbaik untuk keperluan bisnis atau berwisata bersama keluarga.

Mencari sebuah tempat penginapan dengan harga murah misalnya dibawah 100 ribu atau 200 ribu memang sepertinya agak sulit didapatkan di daerah Bandung Selatan seperti misalnya Ciwedey yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah alami.

Namun jangan resah dan gelisah karena apa yang kami informasikan di sini dapat memberikan paling tidak informasi awal sebuah penginapan harga murah di daerah Selatan kota Bandung yang bisa cocok atau sesuai dengan selera dan anggaran pembaca sekalian.

Informasi Lengkap Tentang Penginapan Murah di Bandung Selatan

Hotel Saung Bilik
Lokasi : Jalan Raya Soreang – Ciwedey km. 22 Bandung Selatan
Fasilitas Hotel : Kamar mandi air panas di setiap kamar, sarapan pagi, TV set setiap kamar, koneksi wireless internet, koneksi LAN di semua kamar, ruangan meeting, kolam renang, permainan bola bilyar, restoran, coffee shop, layanan kamar dan cleaning service. Harga Kamar Hotel : kamar standar 220an ribu, kamar superior 280an ribu, bungalow standar seharga 400an ribu, bungalow keluarga 610an ribu per malam.

Hotel Gurame Bandung
Lokasi : Jalan Gurame no. 7 telepon 022 730 4475 / 022 733 3958 Karees Bandung selatan
Fasilitas Hotel : setiap kamar di hotel Gurame dilengkapi dengan fasilitas standar seperti TV, AC, kipas angin, kamar mandi air panas, dan layanan kamar.Tarif Kamar : secara umum kisaran tariff kamar hotel berada pada 135an – 240an ribu per malam sesuai dengan jenis kamar yang tersedia di hotel tersebut. Untuk lebih detil tentang harga penginapan murah di Bandung Selatan ini maka para calon pelanggan dapat menghubungi melalui nomer telepon yang tersedia di atas. 

Hotel Benua
Lokasi : Jl. Pelajar Pejuang 45 no. 111 telepon 022 7321 708 atau 022 7321 709 Bandung
Fasilitas Hotel : Memiliki sekitar 40 kamar, dengan 6 jenis kategori kamar yaitu eksekutif, superior, deluxe, standard an kamar khusus untuk para sopir. Di setiap kamar hotel ini tersedia fasilitas standar seperti AC, TV, tempat tidur, dan mandi dengan air panas.Tarif kamar hotel berkisar antara 90an ribu – 360an ribu per malam.

Kurnia Hotel terletak di jalan Karapitan no.83 no. telepon 022 730 5205 yang masih termasuk daerah Bandung Selatan. Dengan sewa kamar per malam yang termurah adalah sekitar 140an ribu maka hotel ini sangat cocok untuk orang tua mahasiswa yang mencari penginapan saat wisuda anak-anak mereka karena lokasi hotel yang dekat dengan beberapa universitas terkenal di Bandung yaitu Universitas Pasundan dan Universitas Islam Indonesia.

Hotel Pondok Kurnia adalah juga salah satu hotel yang mematok tariff sewa kamar berkisar antara 170an – 240an ribu semalam. Dengan fasilitas kamar standar seperti AC serta kamar mandi dengan air panas maka nampaknya hotel kecil ini dapat memenuhi kebutuhan anda yang memiliki menginap di Bandung untuk beberapa hari. Letak hotel berada di jalan Cijagra 26 A telepon 022 731 0182 Buah Batu Bandung.

Demikianlah beberapa hotel dengan harga kamar murah di Bandung yang berhasil kami kumpulkan sebagai informasi tentang penginapan murah di Bandung Selatan dan silahkan membaca juga hotel melati di Bandung, terima kasih atas kunjungannya.