5 Penginapan/Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung Tarif 100 – 500 Ribu


5 penginapan/hotel murah di Bandung dekat stasiun ini adalah hasil penelusuran hotel-hotel termurah di kota Bandung, ibukota propinsi Jawa Barat. Kebutuhan tempat penginapan yang murah meriah di seluruh kota besar yang ada di Indonesia, terutama Bandung, semakin bertambah besar seiring dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisata ke daerah Jawa Barat.

Bandung sebagai ibukota propinsi, perlahan namun pasti, telah mengantisipasi jumlah permintaan hotel atau penginapan dengan tarif murah berkisar antara 100 ribu – 500 ribu rupiah yang berlokasi berdekatan dengan stasiun kereta api Bandung. Berikut ini adalah ke 5 penginapan murah di Bandung dekat stasiun kereta dengan tarif di bawah 500 ribu tersebut.

5 Penginapan Murah di Bandung Dekat Stasiun Kereta Api Dengan Tarif 100 ribu – 500 ribu

Hotel Mutiara Bandung. Penginapan atau hotel bintang 3 yang berada di Jl. Kebon Kawung no. 60 Bandung ini memiliki fasilitas standar hotel berbintang pada umumnya seperti kamar ber AC, kolam renang, layanan front desk 24 jam sehari, layanan kamar, restoran, TV kabel, ruang meeting dan lain-lain. Hotel ini sangat cocok untuk tempat menginap keluarga atau untuk pertemuan bisnis Anda. Hotel Mutiara adalah hotel yang terletak di pusat kota Bandung. Dengan jarak sekitar 800 meter dari Braga City Walk dan kira-kira 150 meter dari stasiun kereta api di Bandung, juga berjarak sekitar 3 km saja dari bandara.

  • Tarif Sewa Kamar: Rp. 385.000 per malam

Hotel Zodiak Bandung. Terletak di Jl. Pasir Kaliki (Paskal) no. 50 Bandung. Memiliki koleksi kamar dengan tarif murah sebanyak 48 buah dengan jenis kamar Superior dan Suite Room. Konsep hotel yang didesain untuk memberikan kenyamanan dengan bermacam fasilitas memadai demi kepuasan para tamu hotel yang menginap.

  • Fasilitas Di Setiap Kamar Hotel: AC, Mini Bar, Telepon, TV Kabel, Tempat Penyimpanan Barang Berharga, Kamar Mandi Shower, dan jaringan internet.
  • Tarif Kamar: Rp. 375.000 per malam.

Hotel Hyper Inn Bandung. Lokasi di PasKal Hyper Square Blok D no. 29-32 Bandung. Dengan lokasi yang sangat strategis di jantung kota Bandung, Hotel Hyper Inn merupakan salah satu penginapan populer dan favorit di kalangan wisatawan lokal. Khususnya para penggemar makanan khas Sunda, atau penggemar fashion maka akan sangat betah menginap di hotel murah ini karena lokasinya yang terletak di komplek Paskal Hyper Square. Jika berminat, maka Anda dapat mencoba booking kamar hotel Hyper Inn Bandung.

  • Fasilitas: AC, air panas, telepon, area bebas rokok.
  • Tarif Hotel: Rp. 365.000/kamar per malam

Unique Guest House. Jl. Kebon Sirih no. 6 Bandung. Selain berjarak sekitar 1200 meter dari stasiun kota Bandung, penginapan ini termasuk termurah dan dekat pusat perdagangan Pasar Baru. Anda akan merasa nyaman selama menginap di guest house murah ini karena desain penginapan yang dirancang sedemikian rupa untuk memberi kepuasan bagi tamu hotel selama berada di Bandung. Jika Anda berencana berlibur ke Bandung maka tak ada salahnya untuk mencoba layanan Unique Guest House bersama keluarga tercinta.

  • Fasilitas: AC, air panas, sambungan internet, restoran, TV kabel.
  • Tarif Kamar: hanya Rp. 120 ribu per malam (cukup murah, bukan?).

Zzz Express. Terletak di lokasi Paskal Hypersquare D-2, Jl. Pasirkaliki 25-27 Bandung Jawa Barat. Penginapan murah yang berada di komplek Hyper Square Bandung ini sangat cocok sebagai tempat bermalam secara berombongan karena menyediakan kamar dengan kapasitas 6 dan 10 orang sekaligus. Zzz Express adalah jawaban terbaik untuk para wisatawan yang hanya memiliki uang saku pas-pasan dan suka berwisata secara beramai-ramai bersama teman-teman. Meski kamar memiliki daya tampung yang banyak namun fasilitas memadai telah disediakan oleh pengelola hotel.

  • Fasilitas: TV kabel dengan layar 42 inch, internet, dapur, tempat parkir mobil.
  • Tarif Sewa Kamar: Rp. 110.000 ribu per kamar semalam (menolak penawaran seperti ini? Jangan deh!).

Demikian beberapa penginapan murah di Bandung dekat stasiun yang mungkin menarik minat Anda dan jangan lupa ada informasi menarik lain tentang hotel murah daerah Cihampelas Bandung.