5 Hotel Murah di Bandung Dibawah 100 Ribu


Mencari hotel melati di Bandung memang bukanlah aktivitas yang mudah dikerjakan, sebab ada banyak sekali tempat penginapan di Bandung yang bagus dan murah.

Jika Anda kebetulan atau memang bertujuan wisata ke Bandung yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java atau kalau dalam bahasa sehari-hari disebut sebagai kota fashion maka berikut ini kami ingin memberikan informasi seputar penginapan termurah dibawah 100 ribu.

Tarif Promo Hotel Bagus dan Murah di Bandung

Apa ada ya harga promo hotel Bandung cuma 100 ribu? Ada kok, tapi ya ga banyak sih dan itupun harus antre atau booking terlebih dulu jika ingin memanfaatkan tempat penginapan dengan tariff 100an ribu tersebut.

Daftar Hotel Melati Yang Bisa Dibooking


Chez Bon Hostel. Lokasi Jl. Braga No. 45, Kota Bandung. Hotel melati atau penginapan murah ini didesain agar membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal itulah maka salah satu penginapan termurah di Bandung ini menyediakan berbagai pelayanan dan perlengkapan yang terbaik untuk menjamu para tamu hotelnya.

Fasilitas terbaik yang disediakan Chez Bon hotel antara lain coffee shop, ruang merokok , layanan laundry/dry cleaning, free wi-fi di berbagai sudut penginapan. Letak penginapan yang strategis di kota (dengan jarak kurang lebih 45 menit dari bandara) adalah salah satu daya tarik hotel melati Bandung yang murah ini dimana hanya berjarak 100 meter dari pusat kota Bandung, tidak jauh dari Museum Konferensi Asia Pasifik, Braga City Walk dan Museum Mandala Wangsit.

penginapan di bandung Chez Bon Hostel
  • Fasilitas: Ruang kamar AC, balkon/teras, safety box, free wi-fi, ruang bebas rokok.
  • Harga Sewa: Rp. 99.174 per malam (belum termasuk Ppn 10%), jumlah kamar = 50.

Pinisi Hostel. Lokasi Jl. Halmahera no. 2, Halmahera Building lantai 4, Riau, Bandung Indonesia. Dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi perjalanan wisata dan perjalanan bisnis Anda, Pinisi Hostel terletak strategis di salah satu daerah lokal terkenal. Dengan jarak hanya sekitar 500 meter dari pusat kota Bandung, dan kemudahan akses ke semua arah tujuan wisata di daerah Bandung dan sekitarnya membuat hotel di kota Bandung yang murah ini menjadi tempat favorit para turis lokal.

Hotel Pinisi menawarkan fasilitas yang memadai untuk para pebisnis dengan menyewakan ruang meeting yang memadai untuk keperluan bisnis pelanggannya.

penginapan murah di bandung untuk rombongan phinisi hostel
  • Fasilitas: fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, bebas wi-fi di lingkungan hotel, paket wisata murah atau tur, SPA, dan taman.
  • Harga sewa:  Rp. 107.438 per malam (belum termasuk Ppn 10% dan layanan kamar 10%).

Unique Guesthouse. Lokasi Jl.Kebon Sirih no. 6, Kota Bandung, Indonesia. Sebuah Guest house Bandung yang beroperasi sejak tahun 2013 ini memberikan alternatif pilihan untuk para wisatawan yang ingin liburan di Bandung. Berawal dari penginapan termurah ini maka para pelancong dapat memulai perjalanan wisatanya ke se tempat wisata favorit di Bandung dan sekitarnya.

Lokasi sangat dekat dengan stasiun kereta api Bandung, Taman Balai Kota Bandung, Pasar Baru Trade Centre seolah memberikan nilai tambah yang bagus untuk hotel ini.

Unique Guesthouse
  • Fasilitas: layanan kamar, ruang keluarga, restoran, paket tur, antar jemput ke dan dari bandara, akses free wi-fi.
  • Harga sewa: Rp. 123.967 per malam (tidak termasuk jasa servis kamar 10% dan Ppn 10%).

Dago Guest House. Lokasi terletak di Jl. Dago Pojok No. 89 AF, Dago, Bandung, Indonesia. Dago Guest House berada di daerah Kampung Padi Dago Bandung merupakan pilihan yang paling banyak diminati oleh para wisatawan. Dari penginapan murah ini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua tempat tujuan wisata yang dapat ditemukan di kota Bandung.

Tidak ketinggalan pula bahwa Anda dapat dengan mudah untuk mencapai atau pergi ke lokasi menarik seperti Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, Dago Pakar. Pihak pengelola hotel mempunyai kepentingan untuk memanjakan para tamu dengan kenyamanan terbaik. Dan untuk hal tersebut, hotel murah di Dago Bandung ini menyediakan fasilitas terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya.

Dago Guest House

  • Fasilitas: wi-fi di lokasi hotel, antar jemput dari dan ke bandara, tempat parkir mobil memadai, paket tur.
  • Harga sewa: Rp. 103.306 per malam (tidak termasuk layanan kamar 10% dan Ppn 10%).

ZZZ Express Backpackers Hostel. Lokasi berada di Pascal Hypersquare D-2 jalan Pasir Kaliki 25-27, Kota Bandung. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan ZZZ Express Backpackers Hostel menjaminkan penginapan murah dan menyenangkan bagi para tamu. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas losmen ini, terdapat layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, kotak penyimpanan aman, wi-fi di lingkungan hotel.

Dari penginapan di Bandung termurah ini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lokasi losmen yang amat strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Harga Sewa: hanya Rp. 90.909 semalam (exclude Ppn 10% dan room service 10%).

ZZZ Express Backpackers Hostel

Demikian informasi 5 hotel di kota Bandung dengan tarif murah dibawah 100 ribu yang dapat kami informasikan. Ketahui juga daftar hotel di Dago atau silahkan pula membaca tentang Trans Studio Bandung.