Hotel Termurah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta


Hotel termurah di dekat stasiun Tugu Yogyakarta yang disampaikan di bawah ini memiliki harga kamar hotel berkisar antara 200an - 300an ribu rupiah permalam. Mengapa harga tak bisa dicarikan yang dibawah 200 ribu?

Jawabnya mudah, karena stasiun Tugu di Yogyakarta adalah daerah bisnis di tengah kota Jogja sehingga akan sangat mustahil jika mencari hotel melati yang menawarkan harga 100an ribu. Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh jika menginap di sebuah penginapan murah dekat stasiun Tugu Yogyakarta karena sangat mudah akses ke tempat wisata malam hari di kota Gudeg tersebut.

Stasiun Tugu yang tak jauh dari Malioboro, sebuah pusat wisata di jantung kota Yogyakarta, sangat memungkinkan untuk dijangkau walau hanya dengan berjalan kaki dari tempat penginapan atau hotel.

4 Penginapan Harga 200 – 300 Ribuan Dekat Stasiun Yogya

Hotel Gloria Amanda di Jl. Sosrowijayan GT1/195, Malioboro, Yogyakarta adalah salah satu hotel yang paling murah di dekat stasiun Tugu. Dengan harga hotel murah di Yogyakarta mulai 250an ribu (sebelum pajak) maka para tamu akan dapat menginap di hotel Melati yang nyaman dan bersih ini. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, koneksi internet dan restoran. Sebuah hotel keluarga yang bagus untuk digunakan bersama keluarga.
stasiun tugu
hotel dekat stasiun tugu dengan kolam renang

Mataram Hotel. Jl. Pasar Kembang No. 61 Malioboro nomer telepon +62-274-581721, +62-274-563201, faks +62-274-541058, Hotline SMS: 0858-6827-5644 Yogyakarta. Berada di daerah pusat kota Jogja, tepatnya di depan stasiun Tugu Yogyakarta dan hanya sekitar 30 menit dari bandara Adi Sucipto. Jarak yang sangat dekat dengan pusat wisata Malioboro akan membuat para tamu mudah untuk melihat dan berbelanja selama wisata di kota Yogyakarta. Dengan rancangan arsitektur gaya Jawa dan sambutan hangat para karyawan dengan adat Jawa, maka hotel Mataram di Malioboro adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda sekeluarga atau rombongan tur. Dengan menyediakan kamar sebanyak 19 buah dilengkapi dengan AC, telepon, saluran TV lokal & internasional, air panas dan dingin, kamar mandi pribadi dan shower. Anda dapat menikmati fasilitas lainnya seperti Hotspot Internet gratis. Jenis kamar yang tersedia Family, Superior, Big Family dan Paviliun dengan harga mulai 274an ribu semalam (belum pajak).
mataram hotel superior twin penginapan murah dekat malioboro yogyakarta
mataram deluxe room hotel murah dekat stasiun tugu yogyakarta

Sakanti City Hotel Yogyakarta. Jl. Gowongan Kidul No 34, Yogyakarta.
Memiliki 2 jenis kamar untuk disewakan yaitu Superior, Deluxe, VIP dan Triple Superior dengan harga sewa mulai 294an ribu semalam dengan fasilitas antara lain kamar ber-AC dengan pemandangan taman, balkon / teras, lemari pakaian,  restoran, pendingin ruangan (AC), telepon, kulkas kecil, meja kerja, kamar mandi shower, perlengkapan mandi, air panas, sandal. Anak usia di bawah 5 tahun GRATIS (selama share-bed dengan orang tua).
Sakanti City Hotel Yogyakarta Hotel Termurah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta
Sakanti City Hotel Yogyakarta Hotel Termurah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta
Ulasan dari tamu Hotel Sakanti City cukup nyaman untuk beristirahat setelah seharian keliling Jogja yg penuh pesona. Pulang melalui Stasiun Tugu tidak terburu-buru, karena jarak antara hotel dengan Stasiun Tugu hanya beberapa meter saja, meskipun jalan yg ada satu arah, untuk berputar tidak terlalu jauh. Lingkungan hotel tidak terlalu rame, sangat nyaman untuk beristirahat dan menikmati istirahat dengan udara kota Jogja yang kebetulan sedang dingin di malam hari.
Zodiak Hotel Yogyakarta. Jl. HOS Cokroaminoto No 145, Yogyakarta. Menyediakan 2 jenis kamar yaitu kamar Superior dan Junior Suite. Harga sewa kamar mulai dari 277an ribu semalam. Fasilitas yang tersedia di penginapan murah di Yogyakarta ini antara lain AC, TV Kabel, Air panas, TV lokal, kotak penyimpanan, kamar mandi shower, telepon, internet / WIFI.

Superior Room menawarkan rangkaian lengkap fasilitas dasar tapi tetap modern dan berkualitas untuk istirahat malam yang baik. Dilengkapi oleh tempat tidur yang nyaman, televisi layar datar dengan pilihan saluran kabel, dan AC. Kamar Superior kami sangat cocok terutama jika Anda hanya mencari sebuah kamar bagus untuk menghabiskan satu atau dua malam.
Zodiak Hotel Yogyakarta Superior Room penginapan Termurah Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta

Junior Suite adalah sebuah pilihan tepat buat para tamu yang ingin menginap di hotel ini. Menawarkan semua kebutuhan penting yang dapat memberi pengalaman dengan layanan terbaik untuk harga yang Anda bayar. Kamar dilengkapi tempat tidur berukuran king, TV LCD layar datar, akses internet , dan banyak lagi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada para pembaca sekalian, terima kasih sudah membaca informasi tentang hotel termurah dekat stasiun Tugu Yogyakarta.