Penginapan Murah di Yogyakarta Harga 100 - 200an Ribu


Penginapan murah di Yogyakarta dengan harga 100 - 200an ribu per malam menjadi sebuah kebutuhan yang penting untuk dicari oleh para wisatawan yang memiliki budget anggaran tidak terlalu besar. Memang tidak mudah mencari hotel murah di Yogyakarta karena tidak tersedianya informasi yang bisa diakses oleh para wisatawan yg ingin berkunjung di daerah istimewa Jogyakarta.

Namun dalam artikel kali ini, kami ingin memberikan beberapa hotel dengan harga murah di daerah Jogyakarta berkisar antara 100 – 200 ribu per malam. Berikut ini adalah daftar harga penginapan termurah di Yogyakarta yang bisa dijadikan referensi buat para pembaca sekalian.

gambar keraton ngayogyokarto penginapan murah di yogyakarta

10 Hotel Murah di Yogyakarta Bisa Dijadikan Pilihan Terbaik

Cepuri Hotel. Berlokasi di Jln. Prawirotaman II nomer 838, nomer telepon 0274 374 760 Yogyakarta. Cepuri hotel adalah sebuah hotel murah yang letaknya di kawasan Jogja Selatan tepatnya di jalan Prawirotaman yg beroperasi sejak tahun 1993.Prawirotaman adalah suatu kawasan hotel kelas menengah dengan jarak tidak begitu jauh dari pusat kota Yogjakarta.

hotel cepuri hotel murah harga 100 ribu di yogyakarta

Jenis Kamar yang ada di hotel Cepuri yaitu Kamar Standar dengan harga 87.500an ribu, Kamar standar ber AC dengan harga 136an ribu dan kamar Standar dengan AC berharga 145an ribu semalam. Ketiga jenis kamar murah tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Untuk fasilitas yang tersedia di hotel adalah internet gratis, layanan kamar, kamar mandi shower, bathtub, TV.

Merbabu Hotel. Terletak di Jl.Sosrowijayan GTI No.32, Yogyakarta. Menyediakan kamar murah hotel untuk disewakan kepada para tamu sebanyak 20 kamar. Harga kamar sangat murah mulai dari 107 ribu – 190 ribu semalam (belum termasuk Ppn). Fasilitas yang tersedia di hotel harga murah ini antara lain internet gratis, layanan kamar, persewaan mobil, restoran, kamar ber AC, kotak penyimpanan, handuk dan lainnya.

hotel merbabu harga kamar hotel 100 ribu di yogyakarta


Hotel Tafana. Berada di jalan Perumnas 163 A Seturan Asri Sleman Yogyakarta adalah sebuah penginapan dengan harga murah mulai dari 111an ribu – 181an ribu per malam yang sangat cocok buat Anda yang sedang berwisata ke daerah istimewa Yogyakarta. Fasilitas standar untuk setiap kamar perabotan berkualitas, televisi, kamar mandi beserta kelengkapannya, air panas atau dingin dan Air Conditioner.

hotel tafana jogja hotel murah harga 200 ribu di yogyakarta

Hotel The Cabin. Jl.Gandekan Lor No.2,Yogyakarta menyediakan kamar sebanyak 19 kamar dengan kisaran harga mulai 123 ribu – 200 ribuan semalam. Hotel ini adalah hotel murah di Yogyakarta dengan lokasi dekat stasiun Yogyakarta yang sangat disukai oleh para backpackers yang membutuhkan kemewahan standar. Meskipun luas kamar tak begitu besar dan kamar mandinya adalah kamar mandi bersama namun kebersihan, harga murah, pelayanan dan keramahan karyawan hotel mampu membuat kerasan para wisatawan yang menginap di hotel dan sedang berkunjung ke Yogyakarta. Fasilitas untuk para tamu antara lain tersedia sewa PC, koneksi internet, AC, TV, layanan kamar dan cleaning service.

hotel the cabin hotel murah di yogyakarta

Omah Ambarukmo. Berlokasi di Phastika Ambarukmo Residence No A1 Jl Pisang Kedokan Seturan, Yogyakarta. Menyiapkan sebanyak 27 kamar untuk para tamu yang dapat disewa secara harian, mingguan ataupun bulanan dengan berbagai fasilitas hotel yang standar. Adapun harga sewa kamar yang termurah dipatok sebesar 120 ribuan – 200 ribuan semalam (sebelum pajak) dan seudah termasuk sarapan pagi untuk para tamu. Omah Ambarukmo adalah hunian sederhana dan nyaman di kota Yogyakarta yang memiliki akses mudah ke seluruh penjuru daerah wisata di Jogja dan sekitarnya. Arsitektur bergaya modern menambah nilai kecantikan hotel termurah di Yogyakarta ini lengkap dengan fasilitas pendukung yang memadai.
omah ambarukmo penginapan murah di yogayakarta

Pondok Cabin. Jl.DR.Sutomo No.2, Baciro Gondokusuman, Yogyakarta. Menyediakan kamar untuk disewakan kepada para tamu dengan harga sewa yang murah dan pelayanan yang prima. Kamar sebanyak 18 buah dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi tingkat kenyaman dan kepuasan, plus layanan ramah para staf hotel memberikan nilai tersendiri untuk kualitas kenyamanan sebuah penginapan keluarga yang murah. Harga sewa kamar dimulai dari 100 ribuan – 300 ribuan seolah ingin memberikan pilihan yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan para tamu. Fasilitas yang tersedia di hotel antara lain internet gratis, coffee shop, cleaning service, AC, TV, morning call dan kamar mandi.


pondok cabin penginapan murah dekat malioboro yogyakarta
[all pics by pegipegi.com]


Demikian ulasan kami tentang beberapa penginapan atau hotel murah di Yogyakarta dengan harga mulai 100 ribu – 300 ribu semalam, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Silahkan juga untuk membaca ulasan tentang hotel murah di Bandung dan hotel dekat ITB di Bandung.