Penginapan Dekat Daerah Pengalengan Yang Murah


Penginapan murah di Pengalengan memang agak sulit dicari oleh para pelancong yang ingin berwisata ke daerah selatan Bandung itu, namun oleh karena jarak dari Pengalengan yang hanya beberapa jam saja dari Bandung maka mengapa tidak mencari hotel dengan tarif murah di daerah Bandung Selatan saja.

Oleh sebab itu, saat ini kami ingin memberikan informasi tentang penginapan murah di Pengalengan.

Informasi Tempat Penginapan Murah di Pengalengan

Hotel Saung Bilik. Penginapan ini bertarif yang termurah dipatok seharga 200an ribu per malam, berlokasi di jalan raya Soreang Ciwedey, sekitar 22 km arah selatan kota Bandung. Dengan harga yang ditawarkan maka para tamu dapat menikmati bermacam fasilitas yang disediakan pihak hotel seperti mandi dengan air panas, koneksi internet gratis, layanan kamar dan fasilitas penunjang lain yang representatif.

Gurame Hotel terletak di jalan Gurame nomer 7 tel 0227 3044 75 atau 0227 3339 58 Bandung daerah selatan. Hanya dengan mengeluarkan uang kisaran 135ribu – 240ribu, maka para wisatawan dapat menyewa kamar di hotel murah meriah ini. Fasilitas penginapannya pun standar seperti tv, ruang kamar AC, mandi air panas dan room service. Silahkan mengontak pihak hotel Gurami di nomer tersebut di atas.

Hotel Benua berada di jl Pelajar Pejuang no 45 dengan nomer telepon 0227 3217 08 dan 0227 3217 09 Bandung. Harga sewa kamar per malam yang paling murah dipatok senilai 90ribuan saja semalam, jadi ini adalah sebuah hotel dengan tarif paling murah yang bisa dijadikan pilihan Anda selama berlibur ke Bandung dan daerah sekitarnya. Fasilitasnya pun standar seperti AC dan mandi air panas untuk memberi kenyamanan kepada para tamu hotel.

Demikian informasi tentang beberapa hotel murah di daerah Bandung bagian selatan khususnya jika Anda mencari penginapan murah di Pengalengan, semoga dapat membantu Anda.