Hotel Daerah Pangandaran Harga 100an Ribu Semalam


Hotel murah daerah Pangandaran. Menyiapkan rencana yang matang dalam sebuah perjalanan wisata adalah sangat penting, sebab jika hal tersebut tidak dipersiapkan dengan baik seperti misalnya mau menginap di hotel atau penginapan murah yang mana maka rencana wisata bisa menjadi kacau.

Apalagi bila menjelang musim liburan sekolah atau waktu-waktu libur/cuti bersama maka tingkat hunian hotel akan meningkat tajam di pusat wisata seperti di daerah Pangandaran, contohnya. Pangandaran adalah sebuah daerah wisata pantai yang memiliki keunikan tersendiri seperti melihat sunrise (matahari terbit) dan sunset (matahari terbenam) dari Pantai Timur Pangandaran dan Pantai Barat Pangandaran di hari yang sama.

Selain itu pantainya yang memiliki lautan pasir putih yang bersih, air pantai jernih dan pantai yang landai sehingga sangat aman untuk tempat bermain anak-anak di tepian pantai Pangandaran. Selain pantai sebagai salah satu obyek wisatanya, Green Canyon Pangandaran adalah sebuah tempat wisata yang patut untuk dikunjungi pula.

pantai pasir putih hotel murah daerah Pangandaran

Hotel Murah Daerah Pangandaran Harga 100an Ribu Semalam

Bila Anda tertarik untuk berlibur dan menginap di daerah sekitar pantai Pangandaran maka kami ingin membagikan informasi seputar hotel murah daerah Pangandaran. Informasi hotel murah di Pangandaran ini adalah hasil pengumpulan informasi dari berbagai sumber saat tulisan ini dibuat. Dan harga hotel di Pangandaran yang murah bisa berubah (tidak sama) ketika Anda membaca artikel ini.

Guest House Allini berlokasi di pantai Pangandaran sebelah barat menyediakan 10 kamar untuk wisatawan yang berwisata di daerah Pangandaran. Dengan luas 18m2 di setiap kamar, maka ini adalah pilihan yang termurah untuk para tamu menginap. Fasilitas yang tersedia meja tulis, televisi, shower, air botol gratis, kipas angin dan ruang duduk. Harga mulai Rp. 99.000 – Rp. 123.000 belum termasuk pajak.

hotel dan penginapan yang ersih di daerah pangandaran


Hotel Pondok Wayang Jl.Pasar Wisata, Bulak Laut, Pantai Barat, Pangandaran. Menyediakan 8 kamar untuk disewakan kepada para wisatawan di pantai Pangandaran dengan kisaran harga sewa kamar antara Rp. 123.000 – 219.058 semalam. Untuk harga kamar yang 200an ribu memakai fasilitas AC, shower, TV satelit/kabel, pembuat kopi/the, air botol gratis dan ruang duduk. Sedangkan yang 100an ribu hanya memakai kipas angin sebagai pendingin ruangannya dan kamar mandi di dalam kamar.

pondok wayang guest house hotel murah daerah pangandaran


Wulan Guest House di Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran. Memiliki 15 kamar untuk disewakan kepada para wisatawan. Harga sewa mulai dari 120 ribu – 201 ribu semalam. Untuk mendapatkan ruangan yang memiliki fasilitas AC maka Anda paling tidak harus menyiapkan dana sebesar 171 ribu karena bila lebih rendah dari harga tersebut maka hanya akan mendapatkan kamar dengan pendingin kipas angin saja. Oh ya, harga-harga tersebut semuanya belum termasuk pajak.

harga kamar 200 ribu ac Hotel Murah Daerah Pangandaran


Mango Guesthouse terletak di Bulak Baru Laut RT.3 RW.2 Dusun Karangsari, Pantai Barat Pangandaran. Tersedia sebanyak 10 kamar dengan harga sewa berkisar mulai dari 132 ribu – 190 ribu per malam.    Pihak manajemen Mango Guesthouse senantiasa ingin membuat tamu merasa nyaman selama menginap di sana. Oleh sebab itu, hotel menyediakan pelayanan terbaik, kamar bersih dan perlengkapannya. Saat bermalam di penginapan murah daerah Pangandaran ini, para tamu dapat menikmati bar/pub, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum dan ruang keluarga.

hotel 100 ribu pangandaran Hotel Murah Daerah Pangandaran


Itulah beberapa hotel murah daerah Pangandaran dengan harga sewa mulai 100 ribuan semalam, semoga apa yang kami tulis di sini dapat memberikan informasi bermanfaat buat para pengunjung sekalian.