Hotel Nyaman Harga Di Bawah 100 Ribu di Bandung


Informasi hotel dibawah 100 ribu di Bandung yang kami sajikan di bawah ini memang khusus untuk Anda yang sedang berkunjung ke ibukota propinsi Jawa Barat, yaitu Bandung. Memang agak susah untuk mencari hotel atau penginapan dengan tarif di bawah 100 ribu oleh karena semakin tidak murahnya biaya perawatan sebuah hotel atau penginapan khususnya yang ada di Bandung.

Namun jangan kuatir, seperti janji kami bahwa akan memberikan informasi berkualitas terbaik buat para pelancong atau pebisnis yang sedang berwisata maupun melakukan kegiatan bisnis di kota Kembang Bandung. Dan inilah informasi tarif hotel dibawah 100 ribu di Bandung, semoga bermanfaat buat Anda yang pelesir dengan rombongan besar.

Informasi Tarif Hotel Dibawah 100 Ribu di Bandung

Hostel ZZZ Express Backpackers. Sesuai dengan namanya hotel murah di Bandung ini dikhususkan untuk para pelancong yang memiliki uang terbatas namun tetap ingin berwisata ke Bandung. Dengan harga sewa atau tarif kamar hotel hanya sekitar Rp. 90.909 per malam maka fasilitas standar yang menyenangkan dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Fasilitas yang disediakan antara lain safe box, jasa laundry, room service 24 jam, fasilitas free wi-fi untuk memudahkan akses internet dan hotel di Bandung ini juga menyediakan area parkir mobil untuk tamunya.  Penginapan murah untuk backpackers ini terletak di jalan Pasir Kaliki 25 – 27 Pascal Hypersquare D – 2 yang mudah diakses baik dari maupun ke segala arah kota Bandung.

Hotel Chez Bon Bandung. Jika Anda berkeinginan untuk menghabiskan sebagian besar selama berwisata atau berbisnis di kota Bandung maka penginapan murah ini bisa menjadi alternatif pilihan terbaik. Terletak di jalan Braga 45, jarak hotel ini dengan pusat kota Bandung hanya sekitar 100 meter saja, jadi memudahkan para wisatawan yang ingin berkeliling di Bandung dengan hanya berjalan kaki. Layanan untuk para tamu pun terbilang cukup lengkap yaitu failitas coffe shop, jasa pencucian pakaian, akses internet gratis untuk kenyamanan tamu berinternetan. Kamar AC, kamar hotel dilengkapi balkon dan kotak penyimpanan barang berharga di setiap ruangan kamar adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu. Dengan tarif 99.174 ribu semalam, maka hotel dibawah 100 ribu di Bandung yang nyaman ini menyediakan kamar sebanyak 50 kamar yang dapat disewa para tamu.

Hotel Mini Dago Guest House. Sewa semalam untuk 1 kamar hotel mini ini dipatok dengan harga 103.306 ribu rupiah. Terletak di daerah Dago Bandung, tepatnya di jalan Dago Pojok 89 AF Bandung, penginapan mungil ini memiliki kawasan hunian yang nyaman di daerah perkampungan Padi Dago. Keseriusan pengelola hotel mini ini untuk memberikan pelayanan yang istimewa terlihat dari ketersediaan fasilitas hotel seperti akses internet wi-fi secara gratis, antar jemput dari dan ke bandara, area parkir mobil yang memadai dan disediakan pula paket tur keliling daerah wisata di Bandung dan sekitarnya. Jadi bila Anda ingin menikmati kenyamanan selama berwisata atau berbisnis di Bandung, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di Dago Guest House.

Hotel Dibawah 100 Ribu di Bandung
Pinisi Hostel. Kisaran harga sewa kamar di hotel murah ini berkisar mulai 107an ribu semalam, mungkin sedikit di atas harga yang Anda inginkan yaitu 100 ribu. Namun letak hotel yang berlokasi di daerah tengah kota Bandung seolah menutup harga yang sedikit plafon anggaran pelancong. Lokasi hotel berjarak kurang lebih sekitar 500 meter dari pusat kota Bandung yang memudahkan akses ke segala penjuru Bandung merupakan nilai positif yang dimiliki oleh salah satu hotel murah di Bandung ini. Selain untuk tempat menginap yang nyaman buat para wisatawan, hotel ini juga sangat bagus untuk para pebisnis yang ingin bertemu dengan rekanan karena pihak manajemen menyediakan fasilitas ruangan meeting yang memadai. Fasilitas lain yang bisa didapatkan ketika menginap di sini adalah akses free internet via wi-fi, SPA, paket tur murah dan taman kecil yang asri di lingkungan hotel.

Guest House Unique. Ini adalah penginapan atau hotel terakhir yang bisa kami informasikan untuk Anda. Letaknya di jl. Kebon Sirih nomer 6 Bandung, guest house ini terbilang masih baru karena tahun 2013 ini adalah awal beroperasinya hotel untuk menerima tamu menginap. Kelebihan dari hotel ini terletak dekat dengan stasiun kereta api Bandung. Jadi sangat memudahkan jika Anda menggunakan jasa KA saat berwisata ke Bandung. Fasilitas kamar yang tersedia adalah room service, ruang keluarga, paket wisata, akses gratis internet lewat wi-fi. Harga tarif sewa kamarnya adalah 123an ribu per malam.

Berwisata maupun berbisnis di Bandung memang sangat menyenangkan untuk siapa saja dan mudah-mudahan informasi singkat tentang keberadaan hotel atau penginapan murah di Bandung ini dapat memberikan manfaat buat pembaca sekalian.