Hotel di Lembang Untuk Keluarga


Hotel di Lembang Bandung yang kami sampaikan dalam daftar hotel terbaik ini adalah berdasarkan hasil jajak pendapat para tamu yang pernah menginap di hotel tersebut. Ada beragam pilihan harga hotel mulai dari tarif yang murah per malam sampai dengan penginapan berbintang semuanya sengaja berikan untuk informasi yang berguna buat Anda.

Dan berikut ini adalah hotel di Lembang yang dapat dijadikan bahan pertimbangan ketika ingin menghabiskan liburan bersama keluarga di Bandung dan sekitarnya.

Daftar Hotel di Lembang Yang Paling Populer

Klipsch Hotel, lokasi terletak di Jl. Raya Lembang No 88 Lembang Bandung adalah hotel termurah di Lembang yang hanya berjarak 5 menit dari kota. Dengan tarif per malam hanya Rp. 190.000 dan menjamin kenyamanan para tamu atau keluarga yang menginap di sana. Fasilitas yang disediakan manajemen hotel Klipsch adalah TV LCD, pembuat kopi/the, teras kamar hotel, air mineral gratis yang tersedia di setiap kamar hotel. Hotel ini memiliki taman yang luas untuk tempat bermain anak-anak. Kamar yang tersedia di hotel termurah ini sebanyak 14 kamar.

Grand Hotel Lembang. Berada di jalan Raya Lembang No 272 Lembang, hotel ini sangat menghargai kenyamanan para tamunya sehingga telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kepuasan kepada tamu yang menginap. Dengan area hotel yang cukup luas, terletak dekat dengan lokasi wisata yang ada di daerah Lembang sehingga memudahkan tamu untuk memilih tempat makan dan pusat oleh-oleh khas Sunda. Dilengkapi dengan area bermain untuk anak-anak dan fasilitas kolam renang maka tak heran ini adalah salah satu hotel terbaik untuk keluarga di Lembang.

Fasilitas umum hotel antara lain Frontdesk 24h, Laundry, Concierge, ballroom, Deposit Box, Cold Pool, Restaurant, Room Service, Internet, Meeting Room, Conference Room, Car Parking, Balcony, Cable TV, Fax Machine, Tennis Court.

Tipe kamar: Standard, Superior, Cempaka suite, Cempaka Suite (2 kamar), harga mulai dari Rp.383.940 (belum termasuk Ppn Rp.102.060).

Sapu Lidi Resort. Berlokasi di kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri Cihideung Lembang, penginapan atau hotel ini dirancang secara khusus dengan memadukan keindahaan alam dan sentuhan kenyamanan penginapan yang modern untuk menjamin kepuasan keluarga atau tamu yang bermalam di daerah Lembang, Bandung. Berjarak sekitar 20 menit dari pusat kota kecil Lembang, Sapu Lidi menawarkan keindahan alam pegunungan dengan kombinasi suasana tradisional Jawa dengan menu masakan internsional. Hotel di Lembang ini adalah salah satu tempat terbaik dan sempurna untuk melepaskan kepenatan dan kesibukan Anda bersama keluarga di akhir minggu maupun masa liburan dengan suasana yang sepi, nyaman dan bernuansa “tempo doeloe”.

Hotel di Lembang
Tipe kamar yang tersedia Junior Suite (10 kamar) dan Suite Room (11 kamar) dengan fasilitas umum hotel seperti area parkir, room service, front desk 24 jam, dan restaurant. Harga sewa per kamar mulai Rp. 540.000 (termasuk Ppn).

Cipaku Garden Hotel, lokasi di Cipaku Indah XI no 2 Lembang. Di desain khusus untuk menyatu dengan keindahan alam sekitarnya. Memiliki area taman yang asri dan luas seolah ingin memberi rasa tenang kepada para tamu atau keluarga yang menginap di hotel Lembang ini. Tersedia fasilitas parkir mobil yang luas dan kolam renang di dalam hotel asri ini, WiFi gratis untuk para tamu adalah kenyamanan yang diberikan kepada para tamu. Berjarak hanya sekitar 30 menit dari bandara Hussein Sastranegara Bandung, pihak hotel juga menyediakan layanan antar jemput ke dan dari bandara tersebut.

Tipe kamar hotel yang tersedia adalah tipe Standard dan Superior dengan fasilitas yang tersedia di setiap kamar antara lain shower bathroom, telepon, meja, sandal, dan WiFi gratis. Harga mulai dari Rp. 574.000 sudah termasuk pajak.

Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda dan baca juga hotel 100 ribu di Bandung, terima kasih.