Hotel Murah di Surabaya - Hotel Dekat Bandara Mall Nyaman Untuk Keluarga


Bila Anda sedang mencari hotel yang dekat bandara Juanda Kota Surabaya mungkin Da Rifi Hostel merupakan pilihan yang tepat. Jarak Da Rifi Hostel ke Bandara Juanda Kota Surabaya hanya 2,07 Kilometer. Hotel murah di Surabaya ini beralamat di Jl. Duku II CA 190, Pondok Candra Indah, Rungkut Kota Surabaya. Hotel ini bila ditempuh dari Bandara Internasional Juanda Kota Surabaya hanya perlu waktu kurang lebih hanya 15 menit menggunakan kendaran pribadi atau pun taksi.

Da Rifi Hostel

Da Rifi Hostel

Hotel di Surabaya dekat bandara ini menyediakan 20 kamar yang siap huni dengan konsep guest house (homey). Hotel nyaman ini didesain untuk kenyamanan pengunjung yang butuh tempat tenang untuk beristirahat, dengan karyawan hotel yang ramah, siap memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan tamu. Hotel murah ini menyediakan fasilitas Airport Transfers dimana para tamu yang ingin pergi ke Bandara dapat memakai fasilitas ini.

Untuk tamu hotel yang hobi browsing di internet, hostel Da Rifi menyediakan pula akses internet gratis di dalam setiap kamar. Untuk kebersihan lokasi hotel, hotel ini amatlah nyaman dan bersih. Beberapa fasilitas lain yang disediakan hotel Surabaya dekat bandara ini, antara lain tempat parkir, restoran, jasa laundry, layanan kamar, safety box dan akses internet. Harga sewa kamar per malam Rp. 97.000 s/d 175.000.

Hotel Tilamas

Hotel Tilamas adalah salah satu pilihan yang tepat. Hotel dekat bandara Surabaya ini terletak atau beralamatkan di sepanjang jalan raya Juanda nomer 88 Surabaya hanya berjarak 2,27 KM dari bandara internasional Juanda. Jika ingin menuju ke lokasi hotel, maka dapat ditempuh dengan memakai mobil pribadi atau taksi bandara, dimana kurang lebih hanya membutuhkan waktu selama 10 menit saja.

Hotel dekat bandara Juanda Surabaya ini menyediakan 42 kamar yang siap untuk disewakan dan memiliki dua jenis kamar yaitu Superior Room & Deluxe Room.

hotel tilamas surabaya

Salah satu hotel murah di Surabaya ini juga menyediakan fasilitas atau jasa layanan antar jemput ke bandara (Airport Transfer) dengan harga terjangkau/murah. Jasa seperti ini akan sangat memudahkan untuk tamu yang tidak membawa mobil pribadi ataupun tak ingin memakai taksi argo.

Rasa nyaman atas pelayanan Hotel Tilamas dapat dirasakan tamu karena sikap ramah para karyawan hotel. Begitu juga kebersihan di dalam area atau luar hotel selalu diperhatikan oleh pihak manajemen hotel.

Disamping dekat dengan bandara Juanda di Surabaya, hotel murah dan nyaman ini dekat pula dengan terminal Bungurasih dan pusat perbelanjaan City of Tomorrow (CiTo). Jadi lokasinya amat cocok untuk tamu yang hobi jalan-jalan ataupun memiliki urusan bisnis di Surabaya.

Fasilitas standar yang tersedia di Hotel Tilamas ini antara lain room service, family room, restoran, area merokok, airport transfer, kedai kopi, jasa laundry, tempat pertemuan (meeting room), akses internet dan tempat parkir luas. Kisaran harga daftar hotel Surabaya ini menawarkan sewa kamar antara Rp. 409.000 - 487.000 per malam.

Hotel Utami

Hotel Utami berada di Jalan Raya Juanda adalah salah satu hotel yang letaknya sangat dekat dengan bandara Juanda. Jarak hotel dekat bandara Surabaya ini hanyalah 2,83 KM, jika memakai mobil sendiri atau taksi umum hanya perlu waktu sekitar 20 menit saja. Hotel berbintang tiga tersebut bisa menjadi pilihan tamu yang berencana pelesir di tempat wisata daerah Surabaya dan sekitarnya atau menjelajah lokasi wisata di Jawa Timur.

Jenis kamar Hotel Utami di Surabaya ada 4 tipe dengan jumlah penghuni perkamar maksimal adalah 2 orang dan sudah dilengkapi dengan fasilitas aminities. Ke 4 tipe kamar hotel itu ialah Junior Suite, Superior With Breakfast, Executive dan Utami Suite. Kisaran harga sewa kamar antara Rp. 387.000 s/d 649.000.

hotel utami juanda surabaya

Fasilitas umum yang tersedia antara lain 24 jam jasa layanan kamar (room service), kedai kopi, smoking area, jasa laundry, pusat bisnis, restoran dan area parkir luas. Hotel Utami Surabaya sangat mudah diakses diakses dari Terminal Bungurasih dan dekat dengan City Of Tomorrow Supermall Surabaya yang berjarak sekitar 10 – 15 menit berkendara.

High Point Serviced Apartment Hotel

Hotel keluarga ini adalah salah satu hotel Surabaya dekat bandara yang dirancang untuk kebutuhan bisnis dan rekreasi. Jarak antara hotel ini relatif dekat bandara Juanda Surabaya, yaitu sekitar 4,6 Km saja. High Point Serviced Apartment Hotel berada tepat di jalan Siwalankerto 185 Surabaya.

Adapaun High Point Serviced Apartment Hotel memiliki bermacam jenis fasilitas unggulan yang akan membuat tamu akan merasa betah tinggal lama. Fasilitas itu antara lain kolam renang, food court area, dan pusat kebugaran (fitness center).

High Point Serviced Apartment Surabaya Selatan

Kolam renang High Point Serviced Apartment Surabaya Selatan

Hotel modern dan nyaman ini memiliki kamar sejumlah 41 dengan yang luas, terbagi dalam 4 tipe yaitu Family Suite, Superior With Buffet Breakfast Double Bed, Superior With Breakfast Twin Bed dan Deluxe With Buffet Breakfast. Kisaran harga sewa per malam antara Rp. 291.000 s/d 427.000.

Fasilitas lengkap hotel adalah ruang keluarga, jasa laundry, elevator, deposit box, shuttle service, coffee shop, restaurant, shops, jasa massage, fitness center, kolam renang indoor & outdoor, free internet dan tempat parkir luas.

Feliz Guest House

Hotel murah ini memberikan alternatif pilihan untuk tamu yang ingin menginap di hotel yang jaraknya dekat bandara Internasional Juanda Surabaya. Hotel dekat bandara Juanda Surabaya ini berada di jalan Raya Kendangsari 80 Surabaya. Kisaran jarak antara hotel ke Bandara hanya sekitar 4,7 Km atau tak sampai 30 menit untuk menuju ke lokasi hotel dengan mobil pribadi atau pun taksi.

feliz guest house surabaya

Hotel di Surabaya dekat bandara ini menyiapkan berbagai fasilitas yang menarik seperti akses internet gratis, sarapan pagi, TV kabel dan ruangan kamar ber AC dan juga ada Coffe Shop. Jumlah kamar hotel ini sebanyak 30 kamar siap disewakan dengan 4 jenis kamar yaitu Kamar Standar, Kamar Superior, Junior Suite dan Suite Room. Harga sewa permalam mulai dari Rp. 223.000 - 252.000.

Fasilitas penunjang lainnya yang tersedia di Feliz Guest House antara lain jasa layanan kamar, laundry, Coffe Shop, internet, dan area parkir mobil.

Hotel Santika

Hotel Santika adalah daftar hotel Surabaya berikutnya yang dekat dengan bandara Juanda Surabaya. Letak hotel ini berada di daerah Surabaya Selatan dengan alamat jalan Jemursari nomer 258 Surabaya, Jawa Timur. Adapun jarak hotel ke dan dari bandara berkisar 5,17 Km saja, jika para tamu memakai kendaraan sendiri atau memakai taksi maka bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit saja.

Selain jarak tempuh hotel Santika Surabaya ke bandara tak jauh, lokasi hotel ini juga cukup dekat juga dengan pusat belanja City of Tomorrow di daerah Surabaya Selatan juga. Sedangkan untuk mencapai pusat kota berjarak sekitar 9 Km saja dari hotel.

Memiliki jumlah 105 kamar berbagai tipe, tamu bisa leluasa jenis atau tipe yang sesuai dengan budget. Jenis kamarnya antara lain seperti Deluxe, Executive, dan Premier Suite. Suasana hotel bintang tiga ini cukup menyenangkan dan tidak terlalu bising dengan suara kendaraan karena memang berada di lokasi yang nyaman. Jadi setiap tamu hotel bisa menginap dengan menikmati bermacam fasilitas dan pelayanan yang tersedia di hotel ini. Untuk harga sewa kamar per malam ditetapkan antara Rp. 563.000 - 631.000.

hotel santika jemusari surabaya

Hotel Santika Surabaya menyediakan bermacam fasilitas buffet buat kebutuhan event tertentu. Lengkap dengan sarana meeting, hotel keluarga ini juga cocok buat acara pertemuan organisasi, bisnis, dan sejenisnya. Beberapa fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Hotel Santika Jemursari Surabaya antara lain jasa layanan kamar 24 jam, area merokok, restaurant, kedai kopi, elevator, jasa laundry, bussines center, fasilitas meeting, massage service, safety deposit boxes, bebas akses internet dan area parkir.

Rotterdam Homestay

Rotterdam Homestay adalah hotel kecil nyaman yang berlokasi di jalan Nginden Intan Barat C1 / 41 Surabaya. Dengan konsep sebagai sebuah hotel minimalis nyaman sebagai tempat untuk dihuni para tamu yang ingin menginap di Hotel dengan lokasi tak terlalu jauh dengan bandara (dekat bandara Surabaya). Hotel ini berada tidak jauh dari bandara, jaraknya sekitar 5,58 Km saja dari bandara Internasional Juanda Surabaya.

Rotterdam Homestay amat cocok buat para tamu yang ingin menikmati suasana “rumahan”, sebab hotel Surabaya dekat bandara ini memang khusus dirancang untuk kebutuhan bisnis atau pun wisata dengan suasana rumah yang menyenangkan. Menawarkan dua jenis kamar tipe Standar Shared Bathroom dan jenis Superior, hotel nyaman ini memberikan alternatif pilihan yang cukup memudahkan buat pengunjung sesuai dengan jenis kamar yang diinginkan.

Rotterdam Homestay

Fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain Family Room, sewa sepeda angin, Coffe Shop, jasa laundry, Room Service, fasilitas meeting, akses internet bebas, taman dan fasilitas parkir mobil. Untuk harga sewa kamar, paling murah dimulai dari Rp. 82.600 saja semalam.

Hotel Sulawesi Kertajaya

Hotel Sulawesi Kertajaya berada di jalan Kertajaya IV Raya nomer 2, hanya 20 menit berkendara ke pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya, 30 menit berkendara ke Galaxy Mall dan 45 menit berkendara ke Bandara Internasional Juanda. Hotel Sulawesi Kertajaya dilengkapi kamar dengan kamar mandi pribadi. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Kamar-kamar ber AC yang dilengkapi dengan TV, lemari dan meja. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis dapat diakses di semua area hotel.

Hotel Sulawesi Kertajaya

Hotel dekat Tunjungan Plaza Surabaya ini beroperasi dengan layanan resepsionis 24 jam, dimana layanan kamar tersedia berdasarkan permintaan. Sarapan pagi dengan model prasmanan setiap hari disediakan di restoran yang menyajikan masakan khas Indonesia.

Fasilitas umum hotel antara lain internet gratis, Restaurant, areal parkir, surat kabar, taman, Free Parking, sarapan pagi dan layanan resepsionis 24 jam.  

Family Guest House

Family Guest House terletak di pusat kota Surabaya dengan lokasi yang dikelilingi oleh daerah pemukiman. Hotel ini memiliki kamar ber-AC dan pusat bisnis. Wi-Fi gratis dan parkir gratis juga disediakan. Pusat perbelanjaan seperti Galaxy Mall, Tunjungan Plasa dan Plaza Surabaya hanya sekitar 30 menit berkendara. Bandara Internasional Juanda adalah 40 menit berkendara dari Family Guest House Surabaya.

Family Guest House

Kamar-kamar di hotel dekat Tunjungan Plaza Surabaya ini dilengkapi AC. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, telepon dan meja. Kamar mandi pribadi memiliki shower air panas dan dingin. Untuk kenyamanan para tamu, Surabaya Family Guest House menawarkan layanan concierge dan meja resepsionis 24 jam. Layanan binatu juga tersedia. Sarapan prasmanan sederhana disajikan di hotel. Para tamu dapat memesan layanan kamar.

Harris Hotel & Conventions Gubeng

Terletak di jantung distrik bisnis Surabaya, hanya 5 menit berkendara dari Grand City Mall dan 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Gubeng. Hotel di Surabaya dekat mall ini menawarkan meja depan 24 jam dan kolam renang luar ruangan. Hal ini juga memiliki sebuah restoran dan menyediakan akses WiFi gratis di seluruh area hotel.

Harris Hotel & Conventions Gubeng

Kamar semua ber-AC dan dilengkapi dengan TV kabel layar datar, safety box dan sofa. Ada juga teko listrik dan minibar. Kamar mandi dalam, dilengkapi dengan air panas dan dingin, pengering rambut dan jubah mandi.

Para tamu dapat menikmati pemandangan kota. Bermacam pilihan makanan Indonesia, Cina dan Barat dapat dinikmati di Harris Cafe. Sementara hanya 5 menit berjalan kaki tamu dapat menemukan Bon Cafe, melayani pilihan hidangan Indonesia dan Barat. Ada mini market berlokasi di hotel.
Atau, para tamu dapat memesan dari layanan kamar 24 jam.

Di hotel murah di Surabaya dekat Tunjungan Plaza mall ini, tamu akan menemukan fasilitas rapat atau perjamuan yang luas serta pusat bisnis. Sebuah pusat kebugaran dan spa juga tersedia di hotel. Fasilitas lain yang ditawarkan termasuk klub anak-anak, laundry dan dry cleaning. Transfer bandara dapat diatur dengan biaya tambahan. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Tunjungan Plaza mall dan hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda.