Daftar Hotel Murah di Lembang Harga 300an Ribu


Sedang merencanakan bepergian ke Lembang untuk keperluan liburan bersama keluarga atau keperluan bisnis? Tapi sampai sekarang masih bingung mencari daftar hotel di Lembang Bandung yang bagus?

Nah, kalau begitu nyatanya maka Anda berada di tempat yang tepat karena saat ini kami akan menampilkan beberapa hotel di Lembang yang memiliki pelayanan dan area resort lumayan bagus dan murah. Tersedia juga villa dengan pemandangan indah yang cocok untuk kebutuhan Anda.

Daftar Nama dan Tarif Penginapan, Guest House dan Villa Yang Bagus Untuk Keluarga

Dago Teuku Angkasa

Penginapan bagus ini berada di jalan Teuku Angkasa 14 adalah termasuk salah satu hotel di sekitar Lembang. Tepatnya berjarak 7,7 km dari Lembang, berada di daerah Coblong Bandung. Hanya berjarak 1 km dari Gedung Sate yang terkenal dengan fasilitas modern seperti internet gratis, AC dan tersedia area parkir mobil pribadi gratis. Bandara internasional Husein Sastranegara hanyak berjarak 5 km dan kawasan Cihampelas yang terkenal hanya sekitar 1,3 km dari penginapan murah di Lembang ini.

Setiap kamar guest house murah di Lembang ini dilengkapi AC dan TV layar datar. Ada kamar tertentu yang ditawarkan dengan pemandangan ke arah kolam renang atau taman. Di setiap kamar tersedia kamar mandi pribadi. Jika Anda membawa keluarga atau rombongan maka ada kemudahan untuk membuat konsumsi cepat saji atau minuman ringan (teh atau kopi hangat) buatan sendiri karena guest house ini terdapat dapur bersama.

Hotel sekitar Lembang yang memiliki 7 buah kamar saja ini memperoleh penilaian (rating) bagus dari tamu karena lokasi dan fasilitas yang memadai untuk keperluan liburan atau bisnis.

Tarif Kamar Dago Teuku Angkasa

kamar Dago harga penginapan lembang

Dapur Dago Teuku Angkasa penginapan baru lembang

Kamar Superior Twin dengan Pemandangan Kolam Renang seharga 450 ribu
Kamar Double dengan Pemandangan Kolam seharga 400 ribu
Kamar Deluxe Double seharga 400 ribu

Triple C Guest House

Saat Anda cari hotel di Lembang namun belum menemukan penginapan yang bagus dan murah maka Triple C Guest House sebagai salah satu hotel murah daerah Lembang bisa menjadi pilihan tepat. Dengan lokasi di jalan Setra Indah Utara II No.1 kota Bandung.

Memiliki jarak sekitar 10 menit saja dari pintu tol Pasteur, penginapan di lembang untuk keluarga ini memberikan kenyamanan penginapan berkelas modern yang elegan lengkap dengan kolam renang, akses internet gratis dan juga parkir untuk mobil yang tersedia secara gratis di lokasi hotel melati ini.

kolam renang Triple C Guest House Lembang

kebun Triple C Guest House daerah lembang

Anda bisa mencapai Gedung Sate dalam waktu 30 menit dari lokasi penginapan murah Lembang dan sekitar 30 menit juga untuk menuju ke bandara Husein Sastranegara.

Fasilitas yang tersedia di antara lain kamar mandi pribadi lengkap dengan shower dan perlengkapan mandi, kamar ber AC, layanan laundry, serta tak ketinggalan layanan kamar setiap hari diberikan untuk para tamu beserta keluarga. Anda tak perlu kuatir dengan kebutuhan makanan karena ada banyak tempat makan (restoran) di sekitar penginapan murah yang memiliki jumlah kamar sebanyak 18 buah ini.
kamar Triple C Guest House losmen baru lembang
Tarif Harga Kamar Triple C Guest House

Kamar Standar Twin dikenakan 325 ribu
Kamar Standar Dobel seharga 325 ribu
Kamar Superior Twin seharga 375 ribu

Jadi bila Anda bersama keluarga sedang berlibur di daerah Bandung dan belum juga menemukan hotel di Lembang yang bagus dan murah, maka penginapan atau guest house ini bisa jadi alternatif pilihan terbaik.

U Village Hotel and Villa


U Village Hotel and Villa penginapan lembang

U Village Hotel and Villa adalah tawaran informasi terakhir dalam sajian promo hotel Lembang. Hotel  dan villa ini memiliki kolam renang outdoor, sambungan internet gratis di seluruh lokasi. Memiliki jumlah kamar yang luas sebanyak 40 buah dengan menyajikan indahnya pemandangan kota Bandung.

kolam renang U Village Hotel and Villa lembang

Berlokasi di jalan Bukit Tunggul no. 8, Ciumbuleuit sebelah utara Bandung. Karena letak hotel Lembang Bandung ini sangat dekat dengan Universitas Parahyangan yang hanya 10 menit berjalan kaki, maka penginapan ini amat direkomendasikan buat orang tua atau wali yang akan menghadiri acara wisuda anak-anak mereka di perguruan tinggi terkenal tersebut.

Setiap kamar didesain secara modern berlantai keramik, ber AC, juga disediakan TV layar datar dan kotak brankas pribadi. Anda bisa membuat teh atau kopi karena ada fasilitas untuk itu, disamping juga ada lemari es. Sedangkan kamar mandi di setiap kamar dilengkapi bathtub dan shower.

kamar U Village Hotel and Villa resort lembang jawa barat

U Village Cafe menyediakan sarapan pagi menu makanan Indonesia untuk tamu. Sedangkan makanan khas Sunda atau makanan Barat disediakan pada saat makan siang dan makan malam. Jika tamu malas keluar dari kamar, maka bisa memesan layanan antar makanan ke kamar masing-masing.

Memiliki area parkir mobil cukup luas dan layanan front office selama 24 jam seolah melengkapi kesempurnaan fasilistas hotel di Lembang yang bagus ini. Untuk tarif harga kamar Deluxe atau Twin disewakan seharga 506 ribu per malam.

Itulah 3 buah guest house, hotel dan villa di Lembang yang bisa kami sajikan untuk membantu memberikan info baru untuk Anda. Semoga informasi singkat ini memberikan manfaat.