Peta Lokasi Wisata Kampung Gajah Bandung


Lokasi wisata Kampung Gajah Bandung. Bila Anda sekeluarga ingin bepergian ke tempat lokasi wisata di Bandung terutama berencana mau mengunjungi Kampung Gajah dan masih belum tahu arahnya maka berikut ini kami memberikan arahan berupa peta lokasi tempat tersebut.

Kampung Gajah adalah sarana wisata yang populer di daerah Bandung karena menyediakan berbagai macam kegiatan, atraksi, kuliner dan sebagainya yang dijadikan satu untuk memberikan kepuasan kepada para wisatawan lokal, sekitar Bandung, atau bahkan dari luar propinsi Jawa Barat pun ingin melihat lokasi wisata Kampung Gajah itu. Kampung Gajah melengkapi jumlah obyek wisata keluarga di Bandung seperti Trans Studio yang sudah terkenal tersebut.

Sekilas Tentang Kampung Gajah Bandung

peta lokasi wisata kampung gajah bandung
Sebagai tempat wisata keluarga di Bandung, Kampung Gajah berada di daerah Cihideung Parongpong yang masuk kabupaten Bandung Barat, tepatnya di jalan Sersan Bajuri KM 3,8. Dengan harga tiket terusan yang terbilang cukup murah yaitu 150 ribu (weekday) dan 250 ribu (akhir pekan atau tanggal merah) untuk satu orang maka para pengunjung dapat menikmati semua sarana permainan yang tersedia di Kampung Gajah tsb. Tiket terusan itu jauh lebih murah dibanding jika hanya membeli tiket masuk saja yang harganya berkisar antara 10 – 20 ribu karena Anda wajib membayar lagi bila ingin mencoba bermacam permainan yang ada di Kampung Gajah Bandung.

Jam buka obyek wisata di Bandung mulai jam 9 pagi sampai 6 sore (untuk hari biasa) dan jam 8 smp 6 sore untuk hari libur. Bila Anda tak sempat menyiapkan makanan buat bekal selama wisata di Kampung Gajah maka tak usah kuatir karena di kawasan wisata tersebut ada banyak sekali restoran yang menyajikan menu makanan khas Sunda.

Kampung Gajah adalah sarana wisata keluarga yang patut untuk dikunjungi oleh siapa saja terutama untuk keluarga yang memiliki anak-anak balita karena sarana untuk bermain yang lengkap termasuk kolam renang yang dilengkapi dengan waterboom.

Jenis Permainan dan Harga Tiket

Bumperboat 40 ribu, Child Playground 20 ribu, ATV Mini 20 ribu, Buggy Futuristic 50 ribu, Buggy Family 80 ribu, Mini Buggy 30 ribu, Side Car 40 ribu, Berkuda 20 ribu, Naik Delman 60 ribu, Skyrider 40 ribu, Formula Kart 50 ribu, Futuristic Train 15 ribu, Tubby 20 ribu, Bodycycle 15 ribu, Segway 100 ribu, dan 4D Rider 50 ribu.