Hotel Termurah Dekat Green Canyon Pangandaran


Hotel Murah Dekat Green Canyon Pangandaran. Nama Green Canyon adalah sebuah plesetan dari tempat wisata di Colorado Amerika Serikat “Grand Canyon”, nama Green Canyon sendiri mulai dipopulerkan oleh seorang warga negara Perancis pada tahun 1993. Green Canyon adalah sebuah ngarai di Pangandaran menjadi sebuah obyek wisata populer daerah Jawa Barat yang berlokasi di desa Kertayasa (masuk kabupaten Ciamis).

Ngarai tersebut terbentuk akibat erosi oleh aliran sungai Cijulang selama berjuta tahun, menembus sebuah gua dan terdapat bukit yang hijau di sepanjang aliran sungainya. Di depan mulut gua terdapat air terjun yang disebut dengan Palatar yang menambah keindahan obyek wisata Green Canyon yang berhawa sejuk dan asri. Kegiatan wisata yang populer di lokasi wisata itu antara lain panjat tebing, berenang, bersampan dengan menyewa perahu, dan memancing.

5 Hotel Termurah Dekat Green Canyon Pangandaran Untuk Kebutuhan Anda Sekeluarga

Java Lagoon Hotel. Terletak di Karang Tirta, Desa Sukaresik Kec.Sidamulih Kab.Ciamis, Pangandaran. Hotel murah di Pangandaran ini menyediakan kamar dengan harga yang sangat ekonomis yaitu hanya Rp. 136.000 semalam dan untuk kamar standar harganya berkisar Rp. 202.479 (belum termasuk Ppn). Cukup murah, bukan? Hotel ini menyediakan kamar sebanyak 6 kamar saja, jadi memang harus booking jauh hari sebelumnya bila ingin menginap di sana. Adapun fasilitas hotel meliputi antara lain layanan antar jemput, layanan kamar, layanan laundry/dry cleaning, restoran, transfer bandara/hotel, paket tur, olahraga air (tak bermotor), taman, dan tempat parkir mobil.

Pondok Wulan Guesthouse. Berlokasi di jalan Pantai Barat Pangandaran – Bulak Laut Pangandaran, (Pantai Barat, Pangandaran). Penginapan bagus ini merupakan hotel kecil yang sangat populer di Pangandaran karena selain harga sewa kamarnya tergolong murah, para tamu yang menginap sangat betah oleh karena layanan yang cukup memuaskan. Harga kamar berkisar antara Rp. 150 ribu – 200an ribu semalam merupakan daya tarik tersendiri untuk menginap di hotel kecil nyaman tersebut. Fasilitas hotel ini antara lain free internet, layanan laundry, coffee shop, layanan kamar 24 jam, transfer bandara/hotel, taman dan tempat parkir. Jumlah kamar yang tersedia di hotel ini sebanyak 15 kamar.

Panorama A La Plage. Jalan Pamugaran , no 1, Boulevard, Pantai Barat, Pangandaran. Hotel murah dekat Green Canyon Pangandaran ini menyiapkan sebanyak 10 kamar yang bisa disewa oleh para tamu yang ingin berwisata di daerah Pengandaran Jawa Barat. Harga termurah kamar yang disewakan adalah Rp. 99.174 (belum termasuk pajak) dimana kamar mandinya adalah berada di luar kamar dan harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi. Untuk kamar dengan kamar mandi di dalam kamar, dipatok seharga Rp. 206.612 ribu semalam. Keistimewaan hotel ini adalah para tamu dapat membawa hewan peliharaan mereka untuk menginap dimana kebijakan seperti itu jarang ditemui pada hotel atau penginapan murah lainnya. Selain itu fasilitas yang ada dalam hotel antara lain layanan kamar 24 jam, sewa sepeda, ruang keluarga, akses internet gratis, laundry dan restoran untuk keluarga.

Mango Guesthouse. Berlokasi di jalan Baru Bulak Laut RT03 RW02 Dusun Karang Sari, Pantai Barat, Pangandaran. Hotel bintang 1 ini menyediakan 10 kamar yang disewakan untuk para tamu dengan harga murah mulai dari Rp. 152.006 – Rp. 330.579 belum termasuk pajak layanan kamar dan pajak hotel sebesar 10%. Fasilitas yang tersedia antara lain bar/pub, ruang keluarga, wi-fi di tempat-tempat umum, olahraga dan rekreasi, taman dan tempat parkir mobil.

Hotel Murah Dekat Green Canyon Pangandaran
Ulasan para tamu yang pernah menginap di hotel ini:
Ade,“cukup nyaman dan berkesan, karena tempat tidak terlalu ramai, nyaman untuk liburan bersama keluarga.”
Muhamad,“Menginap 3 hari 2 malam disini serasa tinggal dirumah sendiri, pelayanan ramah, Sarapan yang lumayan nikmat, Kebersihan terjaga, dan ke Pantai tinggal Jalan kaki. Sangat pas untuk yang ingin bepergian dengan Budget Hemat. Excelent Concept deh, Thanks for the Great Hospitality. Sukses untuk Manggo Guest House.”
Palupi H,” Saya mengambil kamar standard, kamarnya besar dan sangat bersih dilengkapi dengan kipas angin. Lokasinya sangat dekat dengan pantai, tapi karena saya tiba di pangandaran malam hari, agak susah mencari lokasinya karena agak masuk ke dalam gang (mobil bisa masuk. Review keseluruhannya sangat memuaskan (Recommended).”

Pondok Allini Guest House. Jl. Pasar Wisata , Pantai Barat, Pangandaran. Memiliki 10 kamar untuk disewakan kepada para tamu yang berwisata di Pangandaran. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk tempat parkir mobil, coffee shop. Harga sewa Rp. 413.223 per malam.
Demikian informasi kami seputar hotel murah dekat Green Canyon Pangandaran, selanjutnya Anda juga bisa membaca hotel murah lainnya di blog ini.