Hotel Murah Harga 100an Ribu Dekat Bandara Bandung


Hotel murah dekat bandara Bandung yang kami informasikan berikut ini adalah semata-mata untuk memudahkan Anda mencari penginapan yang nyaman sekaligus murah.

Kebutuhan penginapan atau hotel harga murah dekat airport Bandung sangatlah perlu terutama buat para pebisnis yang ingin melakukan kegiatan pertemuan dengan rekanan bisnis yang berada di kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

Dan berikut ini adalah daftar penginapan murah yang lokasinya sangat dekat dengan bandara internasional Husein Sastranegara di Bandung.

Daftar Hotel Murah Dekat Bandara Bandung Harga 100 – 200 Ribu

Junjunan Dalam Syariah Homestay. Lokasi di Jl. Dr. Junjunan Dalam V no.8, area Bandara Bandung. Meskipun ini adalah sebuah homestay namun memiliki kenyaman saat menempatinya karena selain lokasi hotel yang hanya berjarak 2 km atau sekitar 10 menit dari bandara Husein Sastranegara dan hanya berjarak 3 km dari pusat kota Bandung. Fasilitas hotel yang dapat dinikmati oleh setiap tamu antara lain kamar AC, WiFi gratis, TV satelit/kabel, ruang duduk, meja tulis, parkir mobil, layanan antar jemput, laundry, persewaan sepeda dan paket tur.

Jenis kamar yang disediakan antara lain Kamar Keluarga untuk 4 orang dewasa dengan 2 ranjang (anak usia 2 -12 tahun dikategorikan sebagai dewasa), ukuran kamar 9 m2, dengan pemandangan kebun. Tidak tersedia ranjang ekstra untuk kamar ini. Harga sewa sebelum Ppn Rp. 123.140,-

Kamar Standar untuk maksimal 2 orang dewasa dengan ukuran kamar 9 m2, kamar AC, TV kabel, WiFi gratis, shower, air botol gratis, dengan harga sewa sebesar hanya Rp. 161.157 saja semalam.

Hotel Gemilang. Lokasi di Jl.Prof.Surya Sumantri No. 6, Pasteur, Bandung adalah sebuah hotel murah dekat bandara Bandung yg bagus dan nyaman. Dengan tetap ingin memberi kepuasan kepada para tamu yang menginap di hotel ini maka pihak manajemen Hotel Gemilang Bandung telah merenovasi hotel untuk menjadi lebih baik. Fasilitas yang tersedia adalah layanan kamar 24 jam, laundry, akses internet gratis dan area parkir mobil. Jumlah kamar yang tersedia sebanyak 20 buah dengan harga sewa semalam berkisar antara Rp. 206.612 – 289.256 (sudah termasuk sarapan pagi). Jika Anda kebingungan mencari penginapan murah dekat aiport maka Hotel Gemilang Bandung ini dapat dijadikan sebuah pilihan menguntungkan.

Ten House Bandung. Terletak di Jl. Babakan Jeruk 1 No. 10, Pasteur, Bandung adalah salah satu hotel bagus dengan harga berkisar 20an ribu dekat dengan bandara. Selain bagus, fasilitas hotel sangat memadai sehingga penginapan bintang 1 ini banyak dijadikan sebagai tempat yang ideal untuk bermalam selama berada di Bandung. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry/dry cleaning, ruang keluarga, tur, layanan kamar dapat dinikmati di hotel ini.

Sewa kamar di hotel ini berkisar antara 219.008 ribu sampai 227.273 ribu (belum termasuk pajak) yang menyediakan pula sarapan pagi gratis untuk 2 orang. Dengan luas ukuran kamar yang cukup besar untuk ukuran Deluxe yaitu sekitar 16m2, maka harga sewa yang murah plus kondisi ruangan yang luas akan membuat para tamu betah tinggal atau menginap di hotel ini.

Fasilitas yang tersedia di setiap kamar antara lain ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, televisi LCD/layar plasma, shower, TV satelit/kabel, air botol gratis, ruang duduk dan akses WiFi gratis. Anak usia 8 tahun dianggap sebagai tamu dewasa dan kemungkinan akan dikenakan biaya ekstra bed jika menambah ranjang dalam kamar.


hotel murah dekat bandara Bandung
Orange Home's Syariah

Orange Home's Syariah. Lokasi terletak di Jl. Babakan Jeruk 1 No. 76, Pasteur Bandung. Sebuah penginapan yang tergolong murah juga yang berdekatan dengan bandara di Bandung. Sewa kamar mulai dari 187.108 ribu – 327.273 ribu semalam (semuanya sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang). Jumlah kamar yang tersedia di hotel murah di Bandung ini ialah 33 kamar dan semuanya memiliki fasilitas standar pelayanan yang nyaman dan memuaskan seperti ruangan tidur AC, akses internet gratis, coffee shop, layanan kamar 24 jam, ruang keluarga, taman, dan tempat parkir mobil luas. Orange Home's Syariah adalah hotel murah dekat bandara Bandung untuk bermalam atau menginap bersama keluarga, dengan sarana akomodasi dan fasilitas pilihan tarif harga yg sangat bersaing.