5 Penginapan Terbaik Dekat ITB Bandung


5 penginapan murah di Bandung dekat ITB yang kami informasikan berikut ini adalah beberapa hotel dengan harga sewa kamar yang murah di derah Institut Teknologi Bandung. Sebenarnya ada banyak sekali hotel atau penginapan terbaik yang jaraknya dekat dengan kampus ITB di Bandung tersebut dan harganya pun bervariasi dari ratusan ribu per malam sampai jutaan.

Dan kali ini kami ingin membagikan informasi seputar hotel murah di dekat ITB yang mungkin akan sangat bermanfaat buat Anda yang ingin menghadiri acara wisuda putra atau putri yang bersekolah di Bandung.

5 Penginapan Murah di Bandung dekat ITB Yang Bisa Kami Rekomendasikan

Hotel Scarlet Dago. Berlokasi di Jl. Siliwangi No.5, Dago, Bandung, penginapan murah di bandung dekat ITB ini hanya berjarak sekitar 0,24 km dari kampus terkenal yang ada di ibukota Jawa Barat sehingga hotel ini bisa jadi adalah yang paling dekat dengan kampus tersebut. Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 36 buah yang terbagi dalam bermacam jenis kamar yaitu Standar Tempat Tidur Double (untuk 2 orang), Double dengan 2 Ranjang Double (kapasitas 4 orang), Kamar Deluxe dengan 2 Ranjang Double (maksimal diisi 4 orang), Kamar Keluarga (5 Dewasa) dan Suite untuk 4 orang sekaligus.
1 tempat tidur Scarlet Dago Hotel siliwangi No 5 bandung penginapan murah dekat itb bandung

2 tempat tidur hotel scarlet jalan siliwangi nomer 5 dago bandung penginapan murah dekat itb bandung

Fasilitas Hotel antara lain bebas akses WiFi, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, antar jemput ke dan dari bandara Husein Sastranegara, safety box. Jarak hotel Scarlet dari bandara berkisar 4 km sehingga sangat dekat dan strategis jika Anda menggunakan pesawat terbang sebagai sarana transportasinya. Sedangkan harga sewa kamar per malamnya mulai dari  Rp. 886.364 sampai Rp. 1.216.942 sebelum pajak.

Royal Dago Hotel. Terletak di JL. H. Juanda 169-156 Dago Bandung, penginapan ini termasuk yang termurah karena biaya kamar per malam hanya sekitar 350an ribu saja. Dengan jumlah kamar yang disediakan untuk para tamu sebanyak 43 buah maka hotel ini termasuk cukup besar di daerah Dago Bandung. Fasilitas hotel yang disediakan pun cukup memadai seperti coffe shop, layanan kamar sehari penuh, laundry service dan memiliki area parkir mobil. Hotel ini didesain untuk memanjakan para tamu yang sedang berwisata bersama dengan keluarga ataupun berbisnis di Bandung dan sekitarnya. Jenis kamar yang tersedia di hotel murah ini adalah kamar standar terbaik.
Hotel Royal Dago Jl. Ir. H. Djuanda 169-156, Dago, Bandung penginapan murah dekat itb bandung

ruang tamu kamar di hotel royal haji Djuanda 169-156 Dago Bandung penginapan murah dekat itb bandung

Aca Guesthouse. Berlokasi di Jalan Imam Bonjol No.47, Dago, Bandung adalah sebuah penginapan yang tak hanya cocok untuk para orang tua yang ingin menghadiri wisuda anak mereka yang kuliah di ITB karena berjarak sekitar 3 km dari kampus tersebut namun juga sebuah penginapan yang sangat nyaman untuk berbulan muda di Bandung. Mengapa demikian? Karena guesthouse ini hanya memiliki 5 kamar istimewa yang disewakan, jadi dipastikan suasana sepi dan nyaman pasti dirasakan oleh para pengantin baru yang ingin berbulan madu. Fasilitas standar seperti AC, laudry, layanan kamar tersedia di penginapan ini termasuk akses internet gratis. Kisaran harga per malam antara 482 ribu – 515 ribu belum termasuk Ppn.
Rumah Aca Guesthouse Jalan Imam Bonjol No.47, Dago, Bandung penginapan murah dekat itb bandung

lobi kamar di Aca Guesthouse jn Imam Bonjol No.47, Dago, Bandung penginapan murah dekat itb bandung

Amaris Hotel. Jalan Cihampelas 171 Bandung adalah hotel bintang 2 yang juga bisa dijadikan bahan pertimbangan jika Anda berniat mencari penginapan yang murah di sekitar kampus ITB Bandung. Dengan harga sewa mulai dari 322 ribu semalam (termasuk sarapan pagi untuk 2 orang) dengan fasilitas hotel yang representatif dan memadai untuk kenyamanan para tamu maka inilah hotel yang kami rekomendasikan buat pembaca sekalian. Fasilitas umum hotel antara lain kolam renang untuk anak-anak, parkir mobil, kotak penyimpanan dan akses internet gratis untuk para tamu yang menginap.
Amaris Hotel Cihampelas Bandung Jl. Cihampelas 171, Cihampelas, Bandung penginapan murah dekat itb bandung

kolam renang Amaris Hotel Cihampelas Bandung Jl. Cihampelas 171 hotel di Cihampelas Bandung penginapan murah dekat itb bandung

Sangkuriang House. Jalan Sangkuriang no. 1 Dago Bandung adalah penginapan terakhir yang dapat kami informasikan untuk Anda. Hotel yang harga sewa kamarnya relatif murah ini memiliki fasilitas standar kamar yang bisa diinapi oleh 2 orang untuk setiap kamarnya. Lokasi hotel yang dekat dengan pusat keramaian dan kuliner khas Sunda akan memberikan kenyamanan lebih untuk tamu yang menginap di sana. Fasilitas gratis sarapan pagi utk dua orang, internet gratis dan kolam renang adalah beberapa fasilitas yang disediakan pihak hotel untuk kenyamanan tamu. Harga sewa kamar di hotel ini berkisar antara 763an ribu – 845an ribu semalam.
house sangkuriang dago bandung

house sangkuriang

[all photo source:Agoda.com]

Semoga informasi seputar penginapan murah di Bandung dekat ITB ini dapat memberi manfaat kepada para pembaca sekalian dan jangan lupa untuk mengetahui informasi hotel murah daerah Pengalengan, terima kasih.