Daftar Hotel Daerah Malioboro Harga 300an Ribu


Berencana liburan bersama keluarga atau rombongan untuk bersenang-senang atau keperluan bisnis? Namun bingung mencari penginapan murah di Yogyakarta sekitar Malioboro? Mungkin informasi hotel 300 ribuan di Jogja bisa dijadikan referensi buat pembaca sekalian.

Namun jika belum juga menemukan penginapan atau hotel yang murah di Jogja maka di bawah ini, kami akan berusaha memberikan info beberapa penginapan di sekitar Malioboro Jogja. Memang berlibur ke daerah Yogyakarta jika hanya 1 – 2 hari saja adalah sebuah liburan pendek yg kurang memuaskan karena idealnya untuk menghabiskan masa libur atau wisata bersama keluarga, maka 3 hari adalah waktu minimal karena bisa menjelejahi daerah atau tujuan wisata yg terkenal di Jogja.

Wisata ke Yogyakarta seolah tak kan pernah terlupakan dan ada kerinduan untuk kembali lagi berkunjung di waktu mendatang. Wisata kuliner di sekitar Maliboro, keramahan warga Yogya, tempat wisata terkenal merupakan daya tarik buat para turis. Ok, berikut daftar hotel atau penginapan harga murah di Jogja.

Daftar Penginapan Murah Di Yogyakarta Sekitar Malioboro

Mitra Hotel Yogyakarta Jl. KH. Ahmad Dahlan 9 telepon 0274-412302 – 0274 412303, Kraton, Yogyakarta, Indonesia menawarkan harga kamar mulai dari 388 ribuan per malam untuk jenis kamar dengan 3 tempat tidur, dimana sudah termasuk sarapan pagi. Hotel 300 ribuan di Jogja ini menyediakan kamar sebanyak 30 buah. Fasilitas yg tersedia di setiap kamar antara lain meja tulis, AC, televisi, bak mandi dan shower.

Melia Purosani Hotel Yogyakarta Jl. Suryotomo No. 31 telepon (0274) 589521 - 580523, Kota Yogyakarta menyediakan kamar sebanyak 280 buah. Fasilitas penginapan murah di Jogja yg tersedia seperti akses WiFi gratis, kotak penyimpanan aman, layanan laundry, transfer bandara/hotel, ruang keluarga, penitipan bayi, gym atau fasilitas kebugaran, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, coffee shop dan lain-lain.

penginapan murah di Yogyakarta sekitar Malioboro
Hotel Mutiara JL. Malioboro No. 18 telepon (0274) 563814, adalah penginapan murah di Yogyakarta sekitar Malioboro yg menyediakan kamar sebanyak 120 dengan fasilitas standar seperti gratis akses WiFi (kemungkinan dikenakan biaya di beberapa kamar), layanan laundry, kolam renang (luar ruangan), tempat parkir mobil luas, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum. Jarak dari Stasiun Tugu (0.7 Km atau sekitar 9 menit dengan berjalan kaki) sangat cocok untuk pelancong yang memakai kereta api sebagai alat transportasinya.

Hotel Yogya Kembali Jl. KHA Dahlan 25 telepon 0274 587903, Kraton menyediakan harga kamar hotel 300 ribuan di Jogja sebanyak 19 kamar. Fasilitas memang tidak banyak di penginapan ini namun sudah bisa dijadikan alternatif pilihan untuk turis dengan budget pas-pasan. Tersedia layanan laundry dan tempat parkir mobil, taman dan restoran, AC, televisi, shower dan air mineral gratis. Untuk harga sewa penginapan murah di Yogyakarta sekitar Malioboro ini di patok sebesar Rp. 247 ribuan semalam.

Ameera Boutique Hotel Jl. Dagen 13 - 15 telepon 0274 – 580634 atau 0274 580635 (daerah Malioboro) merupakan salah satu penginapan murah di Yogyakarta dengan fasilitas kamar sebanyak 54 buah. Para tamu dapat menikmati fasilitas seperti coffee shop, dry cleaning, surat kabar, layanan antar jemput atau transfer bandara/hotel, layanan kamar, Mesin ATM di tempat, penyimpanan bagasi, persewaan mobil, resepsionis 24 jam, restoran, ruang keluarga, ruang santai bersama (area menonton TV), toko, wi-fi di tempat-tempat umum. Salah 1 hotel 300 ribuan di Jogja ini memasang harga kamar 305 ribu, belum termasuk Ppn.
hotel 300 ribuan di jogja
Ekon Hotel Jl. Hos Cokroaminoto, Cokro Square Kav O telepon 0274 5304 850, Wirobrajan memang bukanlah sebuah penginapan murah di Yogyakarta sekitar Malioboro namun tetap kami informasikan dalam tulisan kali ini untuk antisipasi bila Anda kesulitan mencari hotel murah di Jogja. Fasilitas hotel dengan kapasitas kamar sebanyak 12 buah ini antara lain coffee shop, fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam, persewaan mobil, resepsionis 24 jam, restoran, transfer bandara/hotel, tur dan wi-fi di tempat-tempat umum. Harga kamar mulai dari 289 ribu untuk jenis Superior.

Hotel Lilik Jl.Dagen No.16 telepon (0274) 586990 Malioboro Yogyakarta dengan jumlah kamar 42 buah. Jarak hotel dekat stasiun Tugu ini sekitar 0.5 Km dari stasiun tsb atau 6 menit jika Anda mau jalan-jalan dengan berjalan kaki. Hotel menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Lilik berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan kamar 24 jam, restoran, tempat parkir mobil, pusat bisnis, parkir valet. Harga kamar mulai 330 ribu semalam.

Hotel Jentra Yogyakarta Jl. Dagen Malioboro 85 telepon 0274 580 789. Hotel Jentra Yogyakarta berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan kepada para tamu semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan layanan kamar, lift, restoran, coffee shop, fasilitas rapat untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi tamu. Hotel 300 ribuan di Jogja ini memiliki 64 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan cita rasa tinggi untuk memberikan kenyamanan seperti meja tulis, ruangan bebas rokok, pembuat kopi/teh, AC, televisi. Harga kamar berkisar 380 ribu per malam untuk jenis kamar Superior dengan 2 ranjang dobel atau  1 tempat tidur.