Hotel Murah Mulai 200an Ribu di Bali


Bali memang memiliki daya tarik tersendiri buat para wisatawan, lokal maupun manca negara. Oleh karena itu, setiap musim liburan pulau Dewata seolah tak pernah sepi dikunjungi wisatawan.

Jika saat ini Anda sedang berencana melakukan liburan ke Bali bersama istri atau suami tercinta, keluarga atau pun rombongan teman kantor maka sebaiknya jauh-jauh hari sudah merencanakan dengan matang liburan tersebut, terutama dalam hal booking hotel dan penginapan murah.

Mencari informasi daftar hotel murah di daerah Bali memang sangat mudah karena lewat internet semua orang akan nyaman menentukan mau menginap di mana selama tinggal di pulau Dewata. Namun jangan salah, jika memasuki musim turis atau liburan maka tak mudah untuk memesan kamar penginapan atau hotel yang murah sesuai dengan budget yang telah disiapkan.

Oleh karenanya, kami ingin memberikan daftar puluhan penginapan dengan tarif murah yang bisa dihubungi paling tidak 1 bulan sebelum hari H liburan Anda dimulai di Bali.

Daftar Hotel Murah Mulai 200 Ribu Semalam di Bali

Pondok Sari Kuta Bali Hotel merupakan penginapan murah dgn lokasi hanya sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, juga dekat dengan supermarket, tempat makan murah, tempat hiburan dan beberapa toko souvenir terkenal, seperti Joger dan Krisna. Pondok Sari Kuta Bali Hotel tak jauh dari jalan utama hanya sekitar 100 meter sehingga memberikan akses mudah dan langsung untuk menjelajahi pulau Bali. Pondok Sari Kuta Bali Hotel menawarkan 30 kamar yang terawat dengan baik dan nyaman.


hotel di bali
Kamar Hotel Pondok Sari Kuta

Fasilitas penginapan murah ini antara lain kolam renang yang luas, semua kamar ber-AC, air panas untuk mandi, TV Kabel, free wi-fi di kawasan hotel, keamanan 24 Jam dan tempat parkir yang luas. Fasilitas lainnya penyewaan sepeda motor atau mobil, layanan laundry, lobby lounge hotel yang bagus.


hotel murah di bali dengan private pool
Pondok Sari Kuta Private Pool

Harga sewa kamar hotel ini cukup murah untuk turis lokal dengan penawaran cukup murah dan menarik yakni mulai dari 236.000 ribu / kamar / malam (harga minimal untuk sewa kamar selama 2 malam). 224.000 ribu / kamar / malam (untuk minimal 3 malam) dan harga penginapan termurah dengan tarif 211.000 ribu semalam untuk sewa minimal selama 7 malam.

Alamat hotel Pondok Sari Kuta Bali Jl. Nyangnyang Sari No. 7B, Kuta Bali 80361, telepon 0361 766 276, facs 0361 766 280, email : info@pondoksarikutabali.com, email pemesanan kamar : reservation@pondoksarikutabali.com.

Hotel Suar Mas Denpasar Bali merupakan salah penginapan dengan tarif per malam yang cukup murah dan cocok untuk keluarga atau rombongan yang mau wisata ke Bali. Beralamat dekat dengan Terminal Ubung dengan waktu tempuh kurang lebih 5 menit saja. Fasilitas penginapan harga murah yang ada di hotel ini selain 25 kamar dimana bisa dipakai untuk 4 orang per kamar juga dilengkapi dengan fasilitas AC atau non AC dan TV. Alamat lengkap hotel Suar Mas di jalan Pidada 18x,  telepon 0361 412 118 Denpasar Bali, dengan harga sewa kamar berkisar antara 80 ribu sampai 140 ribu per malam.

Hotel Puspa Indah Denpasar Bali adalah penginapan murah yang cocok untuk keluarga atau rombongan. Dengan alamat dan lokasi strategis yang mudah dijangkau ke semua arah tempat wisata di Bali, otel ini menawarkan harga kamar yang cocok untuk wisatawan dengan anggaran terbatas namun ingin berlibur menikmati keindahan pulau Bali dengan biaya yg murah. Letak alamat di jalan Angsoka II, Kargo Permai Ubung Denpasar atau di depan SMPN 5 Denpasar. Fasilitas yang paling menarik dari penginapan ini adalah kolam renang yang berada di dalam area hotel, tempat parkir luas dan fasilitas standar kamar dengan AC atau non AC serta TV. Ada 2 jenis kamar yang tersedia yaitu Single Bed ukuran 160, AC, kamar mandi dalam, kipas angin dan TV.  Kamar Double Bed, 2 ranjang ukuran 120, kamar mandi dalam, AC, kipas angin dan tv.


penginapan murah di bali dengan private pool
Puspa Indah Private Pool

Untuk pemesanan kamar penginapan bertarif murah ini bisa menghubungi email hotel.puspaindahbali@gmail.com atau henz.jamal@gmail.com, telepon 0851 0076 5833 / 0812 3654 946 / 0857 9234 2494 / 0819 9913 2766,  Pin BB 7DD8 A147 / 25A3 EFE7 / 513F 820D.