Hotel Murah Harga Mulai 200 Ribu Daerah Kuta Bali


Berada di area strategis Kuta yang sangat eksotis, Pro Surf Camp Bali menawarkan penginapan murah yang nyaman dengan kolam renang, restoran murah di lokasi dan Wi-Fi gratis dapat diakses di penjuru area hotel.

Pro Surf Camp Bali, alamat di Pantai Kuta nomer 32, Kuta 80361.

Pro Surf Camp Bali - hotel murah di bali

Pantai Kuta dan Pusat Perbelanjaan Beachwalk dapat dijangkau dengan 10 menit hanya jalan kaki saja. Jarak tempuh menuju Bandara Internasional Ngurah Rai memakan waktu sekitar 30 menit.

Pro Surf Camp Bali - hotel murah di kuta bali
Setiap kamar Pro Surf Camp Bali lengkap dengan AC dan memiliki kamar duduk. Adapaun kamar mandi di setiap kamar memiliki pengering rambut. Selain itu ada pula meja kerja, dan brankas untuk menyimpan barang berharga di dalam kamar. Pro Surf Camp Bali menyediakan bar kecil. Fasilitas penunjang lainnya seperti fasilitas olahraga air, lounge bersama dan layanan tur wisata yg murah. Dalam hal konsumsi tamu, Kuta Beach Lounge menyediakan menu Barat dan Indonesia dengan bermacam jenis makanan favorit.

Pro Surf Camp Bali - hotel murah di kuta bali

Pro Surf Camp Bali - hotel murah di kuta bali
Harga & Jenis Kamar
Kamar Asrama berisi 6 bed Rp. 480 ribu untuk 2 malam
Kamar Asrama berisi 4 bed  Rp. 660 ribu / 2 malam
Kamar Twin / Double dgn Pemandangan Laut Rp 1.920.000 untuk 2 malam
Kekurangan fasilitas hotel: TIDAK ADA AREA PARKIR

Sari Bali Cottage, alamat di jln Poppies I Gg Sorga, Kuta 80361.
Sari Bali Cottage - hotel murah di kuta bali
Hotel murah di Kuta Bali ini sangat dekat dengan Pantai Kuta karena cukup 5 menit berjalan kaki sudah dapat mencapai pantai Kuta, Sari Bali Cottages dilengkapi fasilitas sebuah kolam renang outdoor dan taman asri cukup luas dan adem yang ditumbuhi pohon palem. Setiap tamu bisa menikmati aneka jenis makanan hidangan di restoran hotel. Setiap kamar hotel memiliki teras atau balkon, lengkap dengan fasilitas modern seperti kamar mandi pribadi dan kamarnya memakai AC.

Sari Bali Cottage - hotel murah di kuta bali

Sari Bali Cottage - hotel murah di kuta bali

Restoran Sari Bali menyediakan makanan khas setempat atau Indonesia serta menu makanan Barat. Jika tidak puas dengan makanan di hotel maka tamu dapat menemukan beragam restoran dan toko lain di sekitar jalan Legian yg hanya 5 menit dgn berjalan kaki.

Jarak ke bandara Ngurah Rai Bali bisa ditempuh dalam waktu 20 menit memakai mobil dari Hotel Sari Bali. Penginapan murah ini juga menawarkan parkir gratis untuk kendaraan tamu.

Harga & Jenis Kamar
Kamar Standard Double atau Twin dengan Kipas Angin harga untuk 2 malam Rp. 500 ribu
Kamar Deluxe Double harga kamar Rp. 700 ribu utk 2 malam

Balitis Homestay, beralamat di jln Majapahit nomer 10X Kuta 80361.

Balitis Homestay - taman murah
Homestay Balitis Kuta menawarkan penginapan sederhana yang terletak di lingkungan asri area Kuta Bali, hanya perlu waktu 10 menit berjalan kaki menuju ke jalan Legian. Manajemen penginapan murah ini juga memberikan penawaran paket tur wisata selama di Bali. Fasilitas hotel yang tersedia antara lain full Wi Fi gratis di area hotel. Para tamu yang membawa mobil pribadi akan merasa nyaman selama menginap di hotel karena tersedia tempat parkir gratis yang luas di area penginapan.

Balitis Homestay teras murah
Mau ke Pantai Kuta juga mudah dijangkau karena hanya butuh waktu 10 menit naik mobil dari Balitis Homestay, dan bila mau menuju Bandara internasional Ngurah Rai dengan mobil maka cuma butuh waktu tempuh selama 20 menit berkendara dari hotel.

Balitis Homestay penginapan murah
Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan berisi perabotan kayu bernuansa gelap yang menambah suasana menjadi makin romantis. Selain itu, di tiap kamar dilengkapi dengan teras, dapur kecil, TV kabel berkualitas, dan bar mini. Fasilitas shower melengkapi kamar mandi pribadi di setiap kamar.

dapur Balitis Homestay murah
Jika ada permintaan binatu atau laundry maka pihak manajemen menyediakan jasa tersebut, selain jasa antar jemput dari dan ke bandara serta jasa sewa mobil murah.
Jenis Kamar Standard Double 300 ribu semalam plus sarapan pagi untuk 2 orang

NB Bali, alamat Alamat Jl. Bhineka Jati Jaya XI Gang Turi nomer 9 Lingkungan Anyar, Kuta 80361.
Lokasi hotel NB Bali tidak jauh dari daerah Kuta yang terkenal sangat ramai karena bisa ditempuh dalam waktu 10 menit memakai mobil. NB Bali melayani sewa guest house yang dijamin nyaman, memberikan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, parkir mobil pribadi gratis di lokasi hotel untuk tamu yang membawa mobil sendiri.

tempat parkir murah NB Bali

Mau cari suvenir? Tak perlu pusing, karena hotel dearah Kuta ini sangat dekat dengan Pusat Suvenir Murah Krisna dan ke Bandara Internasional Denpasar Bali bisa dijangkau selama waktu 10 menit memakai mobil dari hotel murah dan nyaman ini.

NB Bali tempat tidur besar yg murah

Fasilitas tersedia di tiap kamar hotel murah ini yaitu AC, juga dilengkapi dgn TV serta kamar dengan teras. Shower tersedia dalam kamar mandi pribadi, jubah mandi, dan perlengkapan mandi yg disediakan secara gratis. Hotel juga memiliki fasilitas tambahan yakni area tempat duduk.

Di NB Bali, setiap tamu pasti akan menemukan layanan staf selama 24 jam penuh, taman indah yang nyaman dan teras. Disamping itu, juga tersedia layanan paket tur ke seluruh area di Bali. Bila mau mencari tempat makan, maka tamu dapat menjelajahi daerah sekitar hotel Kuta karena bermacam restoran dapat ditemukan dengan mudah hanya dalam waktu 10 menit memakai mobil atau taksi.

Harga: Kamar Superior Double atau Twin hanya 350 ribu selama 2 malam tanpa sarapan pagi.

Wana Kubu Homestay, alamat di jln Wana Segara Gang Segara Mertha nomer 7, Tuban Kuta

Wana Kubu Homestay kamar murah
80361. Wana Kubu adalah hotel dengan bentuk homestay yang nyaman berlokasi di Kuta, menawarkan akses Wi Fi gratis di seluruh area hotel. Lokasi homestay ini yang strategis karena dapat mengunjungi Pantai Segara dan pusat belanja Lippo Mall dengan berjalan kaki saja.

Wana Kubu Homestay tempat tidur besar tapi murah
Setiap kamar hotel murah di Kuta Bali tersebut memiliki fasilitas AC, juga menyediakan TV flat, meja, serta kamar mandi pribadi yang dilengkapi dgn fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Untuk fasilitas lain yang tersedia di hotel ini mencakup layanan staf selama 24 jam, sedangkan layanan laundry dan jasa sewa mobil tersedia dengan biaya tambahan namun tetap murah dan terjangkau.

Wana Kubu Homestay kamar mandi murah
Bila tamu mau jalan-jalan di daerah sekitar hotel untuk wisata, cobalah mengunjungi Waterbom Bali yang terkenal, jaraknya hanya sejauh 16 menit berjalan kaki dari hotel. Dan pesisir pantai Kuta sendiri hanya sekitar 10 menit jauhnya dengan memakai mobil. Bila mau ke bandara Internasional Ngurah Rai bisa dicapai dengan mobil dalam waktu 8 menit. Daerah Tuban merupakan pilihan tepat untuk wisatawan lokal yang suka berselancar, suka suasana pantai dan berbelanja baju khas Bali.

Kamar Superior Double dengan harga 270 ribu semalam tanpa sarapan pagi.