Penginapan Murah Jogja Full AC Internet Mulai 150 Ribu


Apakah Anda saat ini sedang mencari sebuah tempat penginapan murah di Jogja? Bukan pekerjaan mudah menemukan penginapan murah dan nyaman atau hotel di Yogyakarta. Namun tak perlu kuatir karena pada kesempatan ini, kami akan menyajikan harga hotel di Jogjakarta.

Penginapan di Jogja dekat Malioboro atau homestay murah di Jogja dan losmen murah di Jogja dekat malioboro yang bisa dipertimbangkan jika mau liburan atau melakukan bisnis di kota Yogyakarta.

[Baca di sini: Hotel di Yogya Untuk Backpacker]


Omah Sabah B&B adalah sebuah guest house murah di Jogja berada di Jalan Plumbon No. 279 RT 11 / RW 15, Janti Jogjakarta.

tempat penginapan murah di jogja

Hanya selang 10 menit dengan memakai mobil dari Bandara Internasional Adi Sucipto, guest house Omah Sabah B&B menyediakan akses Wi-Fi internet gratis di seluruh area penginapan. Tersedia ruangan tempat duduk yang ada di setiap kamar. Selain itu, guest house ini hanya berjarak sekitar 15 menit ke pusat kota Yogyakarta dan jalan Malioboro yg fenomenal dan terkenal itu. Untuk kebutuhan makan, para tamu dapat mencari warung makan murah dengan banyak jenis makanan yg hanya 10 menit dari penginapan.

guest house murah di jogja

Adapun dalam kamar guest house murah di Jogja ini tersedia fasilitas AC atau kipas angin yang juga dilengkapi meja minimalis, lemari, TV satelit layar datar serta kamar mandi pribadi yang bersih. Para tamu bisa bersantai di luar kamar yang tersedia tempat duduk di pekarangan penginapan murah. Melayani jasa antar jemput dari dan ke bandara, juga tersedia tempat parkir di penginapan sebagai pelengkap layanan gratis.

Omah Sabah B&B halaman pekarangan murah

Jenis kamar tempat penginapan murah di Jogja yang tersedia:
Kamar Standard Double atau Twin 150 ribu / malam (fasilitas kipas angin dan sarapan pagi)
Kamar Deluxe Double 199.500 / malam (AC & TV flat, sarapan pagi)
Kamar Keluarga 367.500 / malam (AC & TV, sarapan pagi)
Semua harga sudah termasuk biaya layanan 10 % dan pajak 11 %

Ndalem Mantrigawen adalah guest house murah di Jogja lainnya yang terletak di Jl Mantrigawen Lor nomer 15, Jogjakarta.

Penginapan murah di Jogjakarta ini menyediakan internet (Wi Fi) gratis di semua area. Penginapan di Jogja dekat malioboro ini dilengkapi dengan taman menawan dan teras di mana para tamu bisa bersantai. Hanya berjarak 800 meter dari Keraton Jogjakarta, penginapan Ndalem Mantrigawen ini sekitar 1,8 km dari Malioboro dan sekitar 7 km dari Bandara Adi Sucipto Jogja.

mantrigawen guest house murah jogjakarta

Memiliki area tempat duduk untuk setiap kamar dan teras yg dikelilingi panorama taman. Lalu tamu bisa memanfaatkan fasilitas kamar mandi bersama atau pribadi yg ada di dlm kamar. Lalu fasilitas lainnya antara lain meja kerja dan seprei.

Penginapan murah Ndalem Mantrigawen Jogja

Penginapan di Jogja ini menyediakan layanan staf selama 24 jam, layanan laundry dan menyediakan jasa layanan antar jemput dari dan ke bandara dengan sedikit biaya tambahan. Untuk setiap kamar, tersedia TV flat di ruang tamu bersama. Sarapan pagi juga disediakan untuk jenis kamar tertentu demi menambah kenyamanan para tamu.

Ndalem Mantrigawen kamar hotel murah

Jenis kamar:
Kamar Standard Twin dengan Kipas Angin (TV layar datar) harga 120 ribu semalam
Kamar Standard Double (AC, TV flat, sarapan pagi) harga 250 ribu semalam
Kamar Superior Double (AC, TV flat, sarapan pagi) harga 320 ribu semalam
Harga diatas telah mencakup biaya layanan 10 % dan pajak 11 %.

Pondok Ijo, penginapan atau guest house di jalan Ngadinegaran MJ III Nomer 92 Mantrijeron Jogja.

Pondok Ijo penginapan murah di jogja

kolam renang penginapan murah Pondok Ijo jogja-1

Lokasi penginapan murah Pondok Ijo bertempat di sebuah taman besar dan dapat dicapai dlm waktu kurang 5 menit dari Istana Air Taman Sari dengan memakai mobil. Penginapan juga menyiapkan layanan Wi-Fi gratis di seluruh lokasiya dan menyediakan kamar sederhana dengan kamar mandi dalam. Paket wisata keliling Jogjakarta dapat diatur dengan pihak penginapan.
Penginapan Pondok Ijo terletak dekat dengan Malioboro dan Stasiun Tugu, berkisar 15 menit saja dengan berkendara. Adapun Keraton Jogjakarta dapat dicapai dlm waktu 10 mnt saja dengan memakai mobil. Hotel ini juga amat dekat dengan Bandara Adi Sucipto Jogjakarta yaitu sekitar 15 menit.

kolam renang penginapan murah Pondok Ijo jogja-2

Fasilitas yg tersedia di semua kamar antara lain lemari pakaian, full AC atau menyediakan kipas angin. Dalam kamar juga ada ruang tamu kecil, kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower air panas untuk para tamu dan kolam renang dalam lingkungan penginapan. Selain itu, ada juga layanan tukar mata uang asing, persewaan mobil harian dengan harga murah dan jasa nelayani antar jemput dari dan ke bandara Adi Sucipto Jogja.

Pondok Ijo kamar murah mandi dalam

Jika membutuhkan, maka tamu bisa memesan makanan lewat layanan kamar atau bisa pula mencoba berbagai pilihan tempat makan yang jaraknya sangat dekat (sekitar 5 menit jalan kaki) dari penginapan. Parkir untuk mobil tamu gratis ada di lokasi penginapan.

Jenis kamar yang tersedia:
Kamar Standard Single, fasilitas Kipas Angin seharga 195 ribu per malam
Kamar Standard Double dengan Kipas Angin harga 210 ribu per malam
Kamar Standard Double dengan harga AC 250 ribu per malam
Harga tsb diatas termasuk biaya layanan 10 % dan pajak 11 %.

Penginapan Jogja Dreams Bed and Breakfast, beralamat di jalan Suryodiningratan gang Subarman 645A Jogjakarta. Jogja Dreams Bed and Breakfast juga sangat dekat dngn Malioboro hanya sekitar 10 menit dgn mobil. Penginapan yang murah ini mempunyai properti taman dan menyediakan layanan Wi-Fi gratis untuk para tamu. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan perlengkapan mandi.

Jogja Dreams Bed and Breakfast nampak murah di depan

Jogja Dreams Bed and Breakfast lobi murah

Penginapan ini juga memiliki teras dan dapur. Para tamu dapat memakai jasa laundry jika memerlukannya serta ada perpustakaan kecil. Selain itu, penginapan juga memiliki tempat parkir gratis dan tamu perlu kesulitan belanja kebutuhan sehari-hari karena sebuah toko dapat ditemukan dalam waktu 3 menit berjalan kaki dari penginapan.

Jogja Dreams Bed and Breakfast kamar tidur murah

Jogja Dreams Bed and Breakfast berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Adisucipto, 5 menit pakai mobil dari Lotus Mio Café di Jogja dan hanya 15 menit dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.
Jenis Kamar:
Kamar Standard  295 ribu per malam, biaya termasuk layanan 10 %, Pajak 11 %.
Wi-Fi tersedia di seluruh area hotel dan parkir mobil yang gratis.

Bamboo Bamboo Homestay, penginapan di Jln Timuran nomer 83 Mergangsan Yogyakarta. Dgn waktu berkisar 5 menit memakai mobil ke Kraton Jogja, penginapan nyaman dan murah ini menawarkan kamar dengan dapur dan ruang tamu bersama. Setiap kamarnya  memakai AC dan lengkap dgn kamar mandi dalam. Begitu pula internet atau Wi-Fi secara gratis bisa diakses di seluruh area penginapan.

Bamboo Bamboo Homestay jogja murah

Kota Gede yang terkenal dengan kerajinan peraknya berjarak sangat dekat, hanya 10 menit berkendara dari Bamboo Bamboo Homestay. Juga keindahan pantai Parangtritis dan bandara Internasional Adi Sucipto bisa dicapai dlm 30 menit dari penginapan murah di Jogja.

kamar hotel murah Bamboo Bamboo Homestay jogja

Desain tiap kamar sangat unik dengan nuansa cahaya hangat yg dilengkapi dgn perabotan meja kursi dan lemari yang terbuat dari bamboo. Sedangkan di kamar mandi dalam dilengkapi dengan shower air panas dan dingin juga perlengkapan mandi. Para tamu bisa menonton TV di ruang tamu sambil bercengkerama. Penawarkan layanan laundry diberikan oleh penginapan murah ini, juga jasa antar jemput dari dan ke bandara Jogjakarta. Hotel murah di Jogja ini menyediakan kamar Superior dengan tarif 365 ribu per malam (termasuk biaya layanan 10 % dan pajak 11 % plus sarapan pagi). --[image source: Booking.com]--