Losmen Murah di Jogjakarta Nyaman Mulai 190 Ribu Semalam


Kampoeng Djawa Hotel, Jln Prawirotaman 1 no. 40, Jogjakarta dengan jenis arsitektur model dekorasi tradisional Jawa, losmen nyaman dan murah ini menawarkan 9 kamar lengkap dgn TV, AC dan kamar mandi modern.

Jarak losmen  sangat dekat dengan keraton Jogjakarta karena bisa ditempuh selama 10 saja dengan memakai mobil. Losmen murah dengan suasana enak ini juga dilengkapi akses internet gratis untuk kenyaman para tamu selama menginap.

Losmen Murah di Jogjakarta Nyaman Mulai 190 Ribu Semalam

Jarak losmen berkisar 30 menit saja dari bandara Adisucipto Jogja dan pusat belanja oleh-oleh khas Jogja yaitu di jalan Malioboro dapat dicapai dalam 15 menit. Jika para tamu suka wisata dengan bersepeda, maka pihak losmen menyediakan persewaan sepeda angin dengan harga murah buat memenuhi selera tamu.

Seperti telah disebutkan kamar losmen murah di Kampoeng Djawa Jogja ini memiliki fasilitas kipas angin atau AC sesuai kebutuhan tamu. Disamping itu, ada beberapa kamar punyai teras dengan pemandangan menghadap kolam ikan dan taman yg nyaman. Jumlah kamar yang ada di hotel harga murah ini semuanya ada 9 kamar.

Kamar Superior Double dilengkapi kipas angin 190 ribu semalam

losmen murah di jogja nyaman

Kamar Deluxe Double atau Twin 230 ribu semalam

Suite Luxury 230 ribu semalam

Junior Luxury 230 ribu semalam

Semua kamar losmen dilengkapi AC (kecuali kamar losmen murah yang berharga 190 ribu), layanan sarapan pagi, gratis internet, TV.

kamar mandi losmen murah di jogja

Kekurangan losmen murah ini: tidak memiliki lahan parkir mobil untuk tamu.

Roemah Canting Homestay, Jln Cantel nomer 12 Timoho Jogjakarta adalah sebuah losmen murah nyaman dengan layanan penerimaan tamu (front office) selama 24 jam, losmen nyaman dan murah juga aman ini juga menawarkan kamar cukup luas lengkap dengan kamar mandi di dalam. Losmen ini memberikan sarapan dlm kamar dan menyediakan pula tempat parkir cukup luas yg gratis. Para tamu bisa menggunakan Wi-Fi gratis yg bisa diakses di seluruh area penginapan.

Failitas kamar murah ber AC di Roemah Canting Homestay Jogja ini menghadap ke taman, layanan TV berlangganan layar datar, meja, dan ruangan tempat duduk bersama. Sedangkan perlengkapan mandi  dan shower melengkapi setiap kamar mandi yg ada dalam kamar. Handuk bersih, sandal dan pengering rambut (hair dryer) merupakan layanan standar di tiap kamar.

Para tamu losmen bisa memakai fasilitas penitipan barang dan memanfaatkan brankas yang disediakan di front office / meja depan. Anda bisa menggunakan jasa para staf untuk mengatur penyewaan mobil antar jemput ke bandara atau daerah lainnya dgn tambahan biaya yang murah. Tersedia layanan laundry menurut permintaan tamu.

Jarak losmen murah ini berkisar 5 km dr bandara Jogja, sangat dekat ke kebun binatang Gembira Loka dgn jarak sekitar 1,5 km dan Universitas Jogjakarta yg hanya berjarak 2,4 km.

Kamar Standard Single dgn kamar mandi bersama harganya 225 ribu per malam.
penginapan murah di yogyakarta

Kamar Standard Twin atau Dobel seharga 325 ribu permalam.
hotel murah di yogya

Kamar Keluarga 425 ribu.
hotel keluarga di jogja

Fasilitas pelengkap antara lain sarapan pagi dalam kamar, teras, berjemur, internet gratis, parkir mobil, persewaan sepeda murah, laundry, gratis cleaning service harian, sewa mobil.

Rumah Kayen Family Homestay, alamat di Jalan Kaliurang Km 7,3 Gang Cikal Dempet nomer 12 Jogjakarta. Losmen menawan, murah, tenang dan nyaman ini menawarkan penginapan model butik, fasilitas sewa sepeda angin gratis dan jaringan internet gratis di seluruh area penginapan. Dalam lokasi losmen juga mempunyai kolam renang outdoor cukup besar, ruang umum buat tamu dan juga ruangan makan bersama.

Semua fasilitas kamar yg tersedia di losmen tarif murah ini memiliki AC, adanya pemandangan alam seperti sawah atau kolam renang menambah rasa nyaman untuk tamu. Semua kamar dihiasi dengan dekorasi indah lengkap dgn perabotan dan tempat tidur nyaman yang apik. Setiap kamar mandi dilengkapi dgn kaca cermin besar.

Rumah Kayen Homestay sebuah losmen murah di Jogja hanya 20 menit naik mobil ke Bandara Adisucipto dan hanya sekitar 30 menit dari Candi terkenal Prambanan. Kawasan perbelanjaan di jalan Malioboro yang populer dan Keraton Jogjakarta bisa ditempuh hanya dlm waktu 20 menit saja memakai mobil dari penginapan ini.

Untuk menambah kenyamanan tamu, penginapan ini menyediakan juga layanan kamar, laundry dan fasilitas sewa mobil murah.

Kamar Deluxe Double atau Twin 395 ribu semalam

Kamar Keluarga 525 ribu semalam.

Pondok Gajah Homestay, Jalan Ringroad Selatan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, 55133 Jogjakarta.
Pondok Gajah Homestay Yogyakarta

Pondok Gajah Homestay adalah penginapan murah yang dikelilingi oleh taman asri dan hijau. Banyak obyek wisata seperti Malioboro dan Istana Sultan di Keraton Yogyakarta hanya berjarak 15 menit dari losmen ini. Tersedia layanan fasilitas internet Wi-Fi gratis.
Taman Pondok Gajah Homestay yogyakarta

Di tiap kamar ada ACnya, juga lengkap dngn TV berlanggan layar datar dan fasilitas shower di tiap kamar mandinya. Beberapa kamar losmen tertentu ada dapurnya, ruangan makan dan kolam renang dalam halaman property penginapan.
Pondok Gajah Homestay Yogyakarta kolam renang

Selain jasa laundry dan layanan kamar, Pondok Gajah Homestay Jogja menawarkan juga penjemputan bandara dan layanan massage kesehatan berdasarkan permintaan. Ada pula fasilitas meeting dan perjamuan tersedia. Bermacam jenis aktivitas wisata bisa diatur dengan biaya tambahan murah dan terjangkau.

Di losmen ini, tamu bisa memesan masakan Jawa, Indonesia dan Asia.

Kamar Standard Double atau Twin 566.500 per malam untuk 2 orang.
losmen murah di jogjakarta harga 500an ribu

Vila 2 Kamar Tidur 566.500 untuk 4 orang.

Suite untuk 4 orang 565.500 per malam.