3 Penginapan Untuk Keluarga Harga Murah di Lembang Bandung


Penginapan Sapulidi Resort, jalan Sersan Bajuri, kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang, Bandung. Lokasi hotel murah ini berada di tepian danau yg apik ini menampilkan arsitektur bergaya tradisional Indonesia yang terletak di tengah udara segar dan tumbuhan segar yang hijau.

Hotel ini menyediakan sarapan pagi tiap hari. Hotel ini juga memiliki sebuah galeri seni, layanan spa dan sambungan internet gratis di seluruh area.

Sapulidi Resort penginapan untuk keluarga lembang

Setiap tamu akan merasa nyaman tinggal di kamar karena hotel murah ini memiliki balkon pribadi dengan pemandangan sungai, kamar yang luas ini lengkap dengan tempat tidur kanopi, lantai kayu hasil kerajinan seni lokal Bandung. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas mesin pembuat teh atau kopi, kamar mandi pribadi serta air panas buat mandi.

Dekat dengan Kampung Gajah Playground yang hanya butuh waktu 5 menit berkendara, penginapan di Lembang Bandung ini bisa dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari wisata Mata Air Alami Ciater dan Tangkuban Perahu yang terkenal. Jika mau ke bandara Husein Sastranegara Bandung, hotel murah ini dapat dicapai dengan waktu 30 menit saja.

Untuk mengisi waktu luang atau bersantai, tamu hotel dan keluarga mereka dapat bermain kano di danau atau menelusuri toko kerajinan tangan di sekitar lokasi penginapan. Sedang untuk keperluan makan, Sapulidi Restaurant siap sajikan aneka masakan khas Indonesia dan Sunda dengan suasana tradisional pedesaan.

Harga kamar hotel murah Suite 490 ribu/malam dan kamar Suite dengan pemandangan danau berharga 522 ribu semalam.

Sapulidi Resort penginapan bulan madu lembang

Fasilitas hotel yg tersedia: TV satelit, parkir umum gratis di area penginapan, room service, layanan antar jemput (dengan biaya tambahan), front office 24 Jam, ruangan rapat atau perjamuan, toko cindera mata, dan kamar hotel yang khusus disewakan buat pengantin.

Rumah Penginapan Stroberi, jalan Cigugur Girang nomer 145 Parongpong, Lembang Bandung Barat.

Penginapan di Lembang Bandung ini sangatlah unik, nyaman dan menarik karena memiliki perkebunan stroberi sendiri dan hanya sekitar 10 menit pusat kota Lembang. Fasilitas internet gratis tersedia di seluruh area hotel yang bagus untuk keluarga di Bandung ini.

Rumah Stroberi Lembang untuk keluarga dan rapat/meeting

Di setiap ruangan kamar dilengkapi TV satelit, sofa dan ketel listrik. Di kamar juga terdapat kamar mandi dalam yang bersih. Penginapan bergaya joglo tersebut menyediakan dapur kecil, ruang makan dan lounge buat bercengkerama.

Para tamu yang menginap di Suite dapat bersantai di tepian kolam renang. Anda boleh menikmati masakan khas Indonesia atau Barat di resto penginapan Rumah Stroberi. Fasilitas ruangan rapat dan perjamuan juga siap sedia untuk keperluan bisnis.

Rumah Stroberi Lembang dengan kolam renang indoor

Penginapan Rumah Stroberi hanya berjarak sekitar 10 menit saja dari Kampung Gajah Wonderland, jadi sangat dekat. Berkendara dari Pasar Terapung Lembang hanya butuh waktu 15 menitan. Ke Bandara Husein Sastranegara Bandung bisa ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit dari penginapan.

Harga Kamar Standard Double (TV layar datar, Wi-Fi gratis) = 450 ribu semalam,

Kamar Deluxe Double atau Twin (TV satelit, AC, Pemandangan gunung atau perkotaan, internet gratis) = 600 ribu semalam.

Rumah Stroberi Lembang kamar suite untuk pengantin baru

Harga Kamar Superior Double (AC, TV layar datar, internet gratis) = 650 ribu semalam.

Harga kamar Suite 36 m² (AC, kolam renang pribadi, bathtub) = 1 juta semalam,

Harga Rumah Joglo (4 Kamar Tidur, 400 m², Balkon dengan pemandangan, teras, TV layar datar, Wi-Fi gratis) harganya 2,5 juta semalam.

The Green Forest Resort, Jl. Sersan Bajuri nomer 102 di Lembang Bandung.

Penginapan di lembang Bandung ini menawarkan tempat bermain untuk anak. Dengan jarak sekitar 10 menit dari Kampung Gajah Wonderland. Tersedia sarana internet Wi-Fi gratis di seluruh area hotel murah ini. The Green Forest Resort hanya 15 menit naik mobil ke pasar terapung Lembang dan sekitar 30 menit ke bandara di Bandung. Sedangkan Kampung Awi Resto menyajikan masakan khas dan unik asli Indonesia.

The Green Forest Resort Lembang penginapan unik

Setiap kamar hotel dilengkapi TV kabel layar datar, sarana tempat duduk dan ketel listrik. Di tiap kamar mandi pribadinya ada shower, hair dryer dan sandal buat tamu yang menginap. Tamu hotel bisa menikmati pemandangan taman dari semua kamar yang ada di penginapan murah ini.

The Green Forest Resort memiliki fasilitas layanan meja depan 24 jam penuh dan taman serta teras luas yang nyaman. Adapun fasilitas hotel murah lainnya yang ditawarkan adalah fasilitas ruangan untuk rapat dan binatu. Berbagai macam kegiatan boleh dilakukan di lokasi atau di sekitar penginapan seperti mendaki/hiking. Hotel punya pula tempat parkir gratis untuk para tamu yang menginap.

The Green Forest Resort Lembang kolam renang

Kamar hotel murah Superior Double atau Twin, Balkon dengan view taman, ada teras, TV kabel layar datar, Wi-Fi gratis = 400an ribu semalam,

Harga Kamar Deluxe Double atau Twin (balkon, view taman, teras, TV flat dan Wi-Fi gratis = 440an ribu per malam.

The Green Forest Resort Lembang bagus nyaman