Hotel di Surabaya Dekat Bandara Juanda


Hotel dekat Tunjungan Plaza Surabaya Savira Guest House mempunya jarak hanya 5 menit jalan kaki dari Plaza Marina, sebuah tempat belanja murah, pujasera dan pusat elektronik yang bagus di sebelah selatan Surabaya.

Savira Guest House - Hotel Surabaya dekat bandara di jalan Margorejo Indah Blok B 418

Wisma menyediakan parkir yang gratis dan  tiap kamar dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis. Hotel Savira dapat dicapai hanya 10 menit naik mobil ke Kebun Binatang di Surabaya dan pusat perbelanjaan terkenal lainnya (mall), City of Tomorrow. Sedang ke bandara Juanda berjarak 20 menit berkendara dari hotel di Surabaya dekat mall ini.

Daftar Hotel Surabaya

hotel di surabaya dekat mall

Kamar Hotel Superior Double atau Twin, AC dan Wi Fi gratis harga 275.000 semalam.
Kamar Hotel Triple Superior, AC dan internet gratis dengan harga 375 ribu per malam.

Sebuah hotel murah di Surabaya dengan lantai keramik dan area buat tempat duduk, kamar AC, hotel murah ini juga menyediakan TV dan kulkas. Untuk setiap kamar mandi pribadi terdapat fasilitas shower air panas atau dingin.

Para tamu hotel dekat bandara Surabaya ini dapat merencanakan perjalanan di meja layanan wisata, atau sewa mobil murah tapi bagus buat berwisata di kawasan sekitar. Karyawan hotel siap melayani di meja depan 24-jam, bisa bantu bantu dengan layanan binatu, setrika.

Parkir untuk mobil pribadi gratis tersedia di lokasi hotel sebagai bagian dari layanan untuk memanjakan para konsumen.

Hotel Dekat Giant Maspion - The Alana Surabaya di jalan Ketintang Baru I no. 10 - 12 Surabaya

Letak The Alana Surabaya hanya berjarak bekisar 15 menitan berkendara ke pusat belanja City of Tomorrow dan Royal Plaza di bagian selatan Surabaya. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang indoor dan outdoor, fitness centre dan spa. Untuk akses internet gratis juga ada di semua area hotel.

Hotel dengan harga relatif murah namun cukup bagus ini hanya berjarak 15 menit ke masjid Al Akbar yang terbesar di Surabaya dan hanya 20 menitan ke Surabaya Town Square. Jika ke bandara Juanda sekitar 20 menit saja. Hotel dekat bandara Juanda Surabaya tersebut dapat dicapai dalam 30 menit berkendara ke pusat kota, bila mau ke Candi Sanggar Anggun yang terletak di daerah pantai Kenjeran Surabaya, bisa ditempuh dengan waktu 45 menit naik mobil.

The Alana hotel di surabaya dekat bandara juanda

Harga kamar hotel murah tipe Superior Double atau Twin, luas 28 m² dengan fasilitas pemandangan kota, TV layar datar AC Wi-Fi gratis dengan harga 600an ribu.

Harga kamar hotel murah tipe Deluxe Double, luas 32 m² dgn failitas pemandangan ke arah kota, TV flat berlangganan, AC dan internet Wi-Fi gratis = 860 ribuan.

Kamar hotel murah tipe Club Double, luas 36 m², pemandangan kota Surabaya, TV langganan layar datar, internet gratis dan AC dengan harga 1 jutaan semalam.

Kamar hotel murah tipe Suite, luas sekitar 60 m², pemandangan kota, dengan TV berlangganan, AC, Bathtub dan Wi-Fi internet gratis dengan harga 1 juta 300an ribu semalam.

Fasilitas kamar hotel dilengkapi AC, memiliki lantai kayu dan lengkap dengan minibar gratis, TV kabel berlangganan dengan layar datar, area buat duduk-duduk santai. Kamar mandinya sendiri dilengkapi shower, pengering rambut dan lengkap dengan peralatan mandi gratis. Hotel murah di Surabaya dekat bandara ini, memiliki meja depan 24 jam untuk memberi bantuan kepada para tamu dengan sarapan prasmanan dan jasa layanan laundry. Setiap tamu hotel bisa menikmati waktu bersantai dengan ahli pijat yang menenangkan untuk memulihkan kondisi tubuh.

The Alana hotel di surabaya dekat airport juanda

The Alana hotel murah di surabaya dekat bandara

Hotel The Alana Surabaya punya 3 pilihan tempat makan yang ada di hotel yaitu Orzya Coffee Shop yang menyajikan hidangan makanan khas Indonesia, Asia, dan makanan Internasional. Sedangkan Phoenix Lounge menyediakan bermacam makanan murah, minuman segar dan menu makanan pilihan khas Indonesia atau negara Asia lainnya. Dan terakhir adalah Cinnamon Cake Shop yang menjual roti, coklat, aneka kue kering, dan kue basah yang lezat.

Fasilitas umum lainnya yg berada di area hotel di Surabaya dekat bandara Juanda itu spt Kolam Renang Outdoor, pemandangan kota, restoran, minibar, brankas, kamar free smoke, lift, dan AC.

Ibis Styles Surabaya di Jl. Raya Jemursari nomer 110, Surabaya - Hotel Dekat Plasa Marina


Ibis Styles hotel bintang 5 di surabaya dekat bandara

Menawarkan kolam renang di bagian atap hotel dan layanan meja resepsionis 24 jam. Hotel Ibis Styles Surabaya Jemursari terletak 15 menit berkendara dari Kebun Binatang Surabaya dan Rungkut SIER. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area hotel.

Kamar kontemporer ber-AC dan dilengkapi dengan TV kabel layar datar, area tempat duduk dan brankas pribadi. Ketel listrik dan meja juga disediakan. Kamar mandi en suite dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Pada Ibis Styles Surabaya Jemursari, tamu hotel dapat meminta staf yang ramah untuk mengatur transfer bandara dengan biaya tambahan. Sebuah gym dan ruang pertemuan tersedia. Pembenahan kamar harian disediakan secara gratis, sementara layanan laundry dapat diminta dengan biaya tambahan.

Ibis Styles hotel bintang 5 di surabaya dekat bandara

Sebuah pilihan makanan internasional dapat dinikmati dalam hotel di Streats Restaurant, sementara minuman menyegarkan dan makanan ringan dapat dicicipi di kedua Lobby Lounge dan Woot Pool Lounge.

Jarak ke Galaxy Mall adalah 20 menit berkendara, sedangkan Tunjungan Plaza adalah 30 menit berkendara. Ke bandara Juanda Surabaya bisa dicapai dalam waktu 25 menit berkendara.

Kamar hotel Standard Double, AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis = 553.212 ribu.

Kamar murah tipe Standard Twin, AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis seharga 553.212 ribu.

The Square Hotel di Jl. Siwalankerto, nomer 146 - 148, Surabaya - Dekat Kampus Petra


The Square hotel bintang 4 di surabaya dekat bandara

The Square memiliki kamar kamar minimalis dengan dapur kecil, free internet, dan balkon pribadi. Penginapan bagus dan bersih untuk keluarga ini berjarak hanya beberapa meter dari Venesia Shopping Arcade dan Universitas Petra Surabaya. Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor yang bagus, pusat kebugaran, dan minimarket. Ke Surabaya Carnival hanya kurang lebih 5 menit berkendara.

Semua kamar di hotel lengkap pakai AC dan menawarkan pemandangan kota. Setiap kamar tersedia kamar mandi dalam dengan desain modern dan area tempat duduk dgn sofa. Fasilitas di dalam kamar meliputi TV layar datar, minibar dan tea/coffee maker.

The Square hotel di surabaya dekat dengan bandara

Dengan jarak beberapa menit ke area bisnis Rungkut Industri dan jalan Jemursari, The Square menyediakan jasa layanan antar jemput ke mall terkenal yaitu seperti Tunjungan Plaza, yang berselang 30 menit dari hotel. Bandara Juanda Surabaya bisa ditempuh dalam 15 menit berkendara, atau ke Kebun Binatang Surabaya hanya butuh waktu sekitar 30 menit naik kendaraan dari hotel di Surabaya dekat bandara tsb.

Tersedia mesin ATM dan toko buku di hotel. Fasilitas permainan seperti biliar dan karaoke tersedia pula sebagai hiburan untuk tamu. Aneka macam makanan khas lokal dan camilan ringan bisa dinikmati di foodcourt yang ada di area perbelanjaan hotel bagus ini.

Kamar murah tipe Deluxe Double atau Twin, luas 28 m², ada balkon dengan pemandangan, TV layar datar dan AC serta Bathtub seharga 370 ribu per malam.

The Square tarif hotel di surabaya dekat bandara

Kamar hotel murah di Surabaya untuk tipe Deluxe Single, dengan balkon yang bisa melihat pemandangan, TV layar datar, AC, Bathtub dan bisa disewa dengan harga 413.500 semalam.