Hotel Murah di Malang Harga 200an Ribu Cocok Untuk Keluarga


Setelah menyajikan informasi hotel murah di Surabaya dan hotel murah di Bandung maka sekarang kami akan memberikan info tentang hotel murah di Malang dengan harga terjangkau.

Hotel di Malang

Merbabu Guest House, jalan Merbabu nomer 26 Malang.

Lokasi hotel diMalang ini terletak di sebuah properti bertingkat rendah yang dikelilingi oleh taman hijau, Merbabu Guest House memiliki jarak hanya sekitar 3 menit jalan kaki dari berbagai situs bersejarah, seperti Katedral Ijen dan Jalan Ijen. Hotel di kota Malang yg nyaman untuk keluarga ini menawarkan sarapan harian dan internet Wi-Fi gratis di seluruh area umumnya.

Merbabu Guest homestay murah di malang dekat bromo

Fasilitas hotel di Malang kota tersedia dengan kamar yang ber-AC dengan perabotan selera tinggi berupa kayu gelap hasil karya seni. Dengan sistem pencahayaan lampu yang hangat, semua kamar dilengkapi TV kabel berlangganan dengan layar datar dan kamar mandi pribadi.

Merbabu Guest hotel murah di malang dekat stasiun

Penginapan murah di Malang seperti Merbabu Guest House hanya berjarak 5 menit dari Mall Olympic Garden Shopping Malang dengan memakai mobil dan restoran lokal atau aneka tempat makan murah di jalan Kawi. Hotel nyaman ini memiliki parkir gratis dan bisa dicapai dalam waktu 30 menit pakai mobil ke Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

Merbabu Guest penginapan murah di malang

Karyawan homestay murah di Malang ini juga dapat membantu tamu jika ingin memesan paket tur dan wisata sehari di Jawa Timur. Selain itu, penginapan keluarga ini juga menyediakan antar-jemput bandara di Malang serta room service dan laundry.

Harga sewa penginapan di Malang untuk tipe Deluxe Double atau Twin 360 ribu semalam, dengan fasilitas internet gratis tersedia di area umum penginapan tanpa tambahan biaya. Tempat parkir mobil juga ada atau tersedia di lokasi hotel khusus untuk para tamu. Layanan lainnya Antar-Jemput Bandara (dengan biaya ekstra), sewa mobil harga murah, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Laundry dan Faks/Fotokopi.

Lovender Guesthouse, jalan Lamongan nomer 12 Malang.

Lovender Guesthouse adalah penginapan nyaman menawan dengan jarak 10 menit berjalan kaki ke Tank Museum. Penginapan di Malang yg murah ini memiliki kolam renang outdoor, restoran, dan internet gratis di seluruh lokasinya. Untuk kamar yang ada di Guesthouse Lovender mempunyai teras pribadi dan menghadap ke kolam renang. Semua kamar dilengkapi AC, minibar, TV flat dan mempunyai kamar mandi en suite.

Lovender Guesthouse hotel dekat stasiun malang

Hanya butuh waktu 10 menit dengan jalan kaki dari hotel murah di Malang ini untuk menuju ke Perpustakaan Nasional dan pusat belanja Olympic Garden. Sedangkan Bandara Abdul Rachman Saleh bisa ditempuh dalam 20 menit dengan mobil. Jika diminta, maka layanan antar-jemput bandara bisa diatur bersama manajemen penginapan. Servis lain yang disediakan penginapan murah ini meliputi layanan binatu dan setrika. Restoran losmen menyediakan aneka pilihan makanan Indonesia dan Barat.
Lovender Guesthouse losmen murah di malang

Fasilitas lengkap hotel di Malang murah tersebut antara lain kamar Standard Twin 264 ribu atau Kamar Deluxe Double atau Twin 324 ribu, kolam renang outdoor, Teras Berjemur, ruang tamu, lounge, meja kerja, TV layar datar, restoran, minibar, internet gratis, tempat parkir mobil cukup luas di lokasi losmen, layanan kamar , layanan antar jemput bandara (dengan biaya tambahan yang murah) dan layanan paket wisata.
Lovender Guesthouse malang

Splendid Inn, jalan Mojopahit nomer 2 - 4, Malang.

Splendid Inn hotel di kota malang

Hotel murah Malang Splendid Inn hanya sekitar 5 menit jalan kaki dekat dari Stasiun Kota Baru Malang dan cuma 10 menit berkendara ke Museum Brawijaya. Hotel dekat stasiun Malang ini sangat nyaman untuk keluarga dan memiliki kolam renang,  restoran dan fasilitas akses internet gratis di areanya. Untuk setiap kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi ensuite yang dilengkapi dengan bathtub dan peralatan mandi.

Splendid Inn Hotel murah di Malang ini bisa ditempuh dalam waktu 30 menit naik mobil dari Bandara di Malang dan hanya 2,5 jam ke Gunung Bromo yang terkenal itu. Layanan parkir mobil tersedia di kompleks hotel Malang kota, layanan binatu dan setrika. Bila membutuhkan penitipan barang maka dapat ditemukan di meja bagian penerima tamu yang siap melayani 24 jam setiap hari. Juga ada restoran di dalam losmen yang menyajikan aneka makanan khas Indonesia.

Splendid Inn hotel dimalang

Mengenai daftar harga hotel di Malang tsb adalah untuk Kamar Standard Double atau Twin 280 ribu dan Junior Suite 300 ribu.

Splendid Inn

Layanan yang tersedia seperti Restoran, sarapan dalam kamar, internet gratis dapat diakses di seluruh area umum losmen dan tidak dikenakan biaya tambahan. Parkir umum untuk mobil dengan halaman cukup luas ada di lokasi losmen sehingga memberikan kenyamanan untuk para tamu hotel.

Dewarna Hotel, di jln Zainul Arifin 55, Malang.

Dewarna Hotel Arifin mempunyai fasilitas sebuah restoran dan menyiapkan layanan meja depan 24 jam dengan fasilitas penitipan barang. Fasilitas internet gratis yang bisa diakses di seluruh area penginapan murah Malang ini. Juga ada tempat parkir mobil di losmen murah ini yang tersedia secara gratis. Hotel ini berjarak kurang lebih sekitar 10,7 km ke bandara terdekat yaitu Lanud Abdul Rachman Saleh Malang.

Dewarna Hotel malang

Adapun setiap kamar Dewarna Hotel Arifin semuanya memakai AC di dilengkapi dengan meja, TV kabel layar datar, perlengkapan mandi, handuk, menyediakan shower dan pengering rambut. Sedangkan pihak penginapan juga menyediakan pelayanan laundry untuk memberikan kenyamanan tamu.

resoran Dewarna Malang

Harga sewa kamar losmen murah jenis Deluxe Double atau Twin harga 350 ribu dengan kelengkapan fasilitas TV flat kabel berlangganan, restoran, internet gratis tanpa biaya tambahan, tempat parkir mobil pribadi gratis juga tersedia di penginapan.

Dewarna Hotel malang dekat bromo

Hotel Trio Indah 2 di Jalan Brigjen Slamet Riadi nomer 1 - 3, Malang.

Hotel Trio Indah 2 memiliki fasilitas sebuah restoran dan front office 24 jam, berada di kota Malang, tepatnya hanya berjarak 5 menit berkendara dari Alun-alun kota Malang. Menyediakan juga akses Wi-Fi atau internet gratis.

Trio Indah

Di dalam setiap kamar pasti memiliki AC untuk kenyamanan tamu lengkap dengan TV kabel layar datar, meja tulis dan ruang tempat duduk. Kamar mandi dalam dilengkapi dngn shower, alat mandi gratis dan sandal khusus buat keperluan mandi.

Di Hotel Trio Indah 2, tamu bisa memesan layanan kamar atau memakai jasa layanan laundry yang murah. Fasilitas lain hotel di Malang bintang 3 ini antara lain meliputi fasilitas rapat, mesin ATM di dalam kompleks penginapan. Losmen juga memiliki area tempat parkir gratis buat tamu.

Bila mau pergi ke stasiun Kereta Kotabaru Malang dapat dicapai dlm waktu sekitar 10 menit dengan mobil, sedangkan Mall Olympic Garden berjarak hanya 5 menit saja dari hotel. Wisata ke Museum Malang Tempo Dulu, Museum Brawijaya Malang bisa ditempuh dlm waktu 10 menit naik mobil. Dan bila mau ke bandara Abdul Rachman Saleh hanya sekitar 10,2 km dari hotel.

Trio hotel dekat stasiun malang

Harga hotel di Malang untuk kamar Standard Double 325 ribu, Kamar Superior Double atau Twin 400 ribu, Kamar Deluxe Double 475 ribu. Dengan fasilitas mencakup restoran, Internet gratis di area penginapan, area parkir mobil pribadi gratis tersedia di hotel Malang murah, sewa mobil dengan harga murah, layanan kamar penginapan Malang dan jasa Antar Jemput ke Bandara (dengan sedikit tambahan biaya ekstra).

The Trio Indah hotel dimalang