Hotel Murah di Surabaya Dekat Tunjungan Plasa


Bed and Breakfast Hotel hanya berjarak sekitar 3 menit berkendara dari daerah industri Rungkut Surabaya Timur dengan menyediakan layanan meja depan 24 jam dan akses internet Wi-Fi gratis di seluruh area penginapan.

Setiap kamar ditata bagus dengan model arsitektur modern dan seluruhnya dilengkapi AC dan fasilitas TV kabel layar datar. Sedangkan untuk kamar mandi di dalam kamar dilengkapi handuk dan fasilitas shower.

Bed and Breakfast Hotel, alamat di Jl. Jemur Andayani XVII no. 1, Kota Surabaya.

Penginapan murah, nyaman dan cocok juga untuk keluarga atau rombongan ini dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari daerah pusat perbelanjaan Royal Plaza dan City of Tomorrow. Sedangkan jarak ke bandara Juanda dan pusat belanja Tunjungan Plaza berselang 20 menit dgn berkendara. Disamping itu, hotel juga memiliki minimarket cukup murah di dalam dan tempat parkir gratis cukup luas dengan keamanan yang terjamin. Para tamu dapat meminta layanan laundry dengan biaya tambahan.
penginapan murah bandb surabaya selatan 2

Di pagi hari, para tamu disediakan sarapan prasmanan yang disajikan setiap hari di ruang makan penginapan dengan pilihan masakan menu Indonesia dan Cina. Jika tamu ingin menikmati tempat makan berbeda maka terdapat gerai makanan modern terdekat yang hanya butuh 5 menit jalan kaki dari daerah hotel murah di Surabaya Timur tersebut.
penginapan murah bandb surabaya selatan 1

Kamar Executive Double Rp 340.000 per malam, untuk tambahan 1 (satu) anak remaja atau orang dewasa dikenakan biaya 60 ribu per orang semalam dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada atau 100 ribu dengan tambahan tempat tidur.

Hotel Istana Permata Juanda, alamat di Raya Juanda Surabaya.

Lokasi penginapan yg murah ini berjarak 5 menit berkendara dari daerah bandara Juanda dan dekat juga ke pusat belanja City of Tomorrow, ke Tunjungan Plasa sekitar 30 menit. Penginapan ini memiliki fasilitas cukup lengkap seperti restoran, kolam renang outdoor dan internet Wi-Fi gratis di seluruh area penginapan. Setiap kamar juga dilengkapi AC dan 1 set TV. Para tamu bisa memakai dapur, ruang tamu dan ruang makan bersama. Sedangkan kamar mandi dalam menyediakan fasilitas shower.
Istana Permata Juanda penginapan murah surabaya selatan 1

Istana Permata Juanda penginapan murah surabaya selatan dengan kolam renang

gambar Istana Permata Juanda penginapan murah surabaya selatan 3

Tersedia pelayanan laundry atau binatu di penginapan murah ini. Fasilitas lain di penginapan termasuk lapangan tenis, taman bermain anak-anak dan ruang tamu bersama. Sementara itu, restoran di hotel menyajikan menu masakan Indonesia dan Asia yang bervariasi. Hotel Istana Permata Juanda Surabaya Selatan dekat dengan dari terminal Purabaya, bisa dijangkau dalam waktu sekitar 7 menit berkendara.

Harga kamar paling murah adalah Standard Double atau Twin 284.350 semalam dengan kelengkapan fasilitas spt restoran, kolam renang, taman bermain anak, lapangan tenis, laundry, gratis internet dan parkir mobil.

Olympic Hotel and Restaurant, beralamat di Urip Sumoharjo nomer 65 - 67 Surabaya.

Dengan letak lokasi hanya 5 menit berkendara ke Kebun binatang Surabaya, Olympic Hotel and Restaurant mempunyai fasilitas hiburan karaoke dan menyediakan akses internet gratis di seluruh penjuru penginapan. Hotel Olympic juga dekat ke daerah perbelanjaan di Tunjungan Plaza, WTC Surabaya dengan jarak hanya 5 menit berkendara dan butuh 10 menit saja berkendara ke Pusat Kota Surabaya. Perjalanan ke bandara Juanda bisa dicapai dalam 45 menit dengan memakai taksi atau mobil pribadi dari penginapan.
Gambar Penginapan Olympic and Restaurant Murah Surabaya Pusat 1

Tiap kamar ber AC, dilengkapi TV dan memiliki kamar mandi pribadi dngan fasilitas shower. Juga ada sambungan telepon di dalam kamar. Hotel murah di daerah Surabaya Pusat ini memiliki Café yg menyajikan makanan lokal khas Indonesia, selain menu hidangan Cina yang lezat. Bermacam jenis minuman segar juga ditawarkan di Café. Tamu bisa mengunjungi meja depan yg siaga 24 jam bila memerlukan bantuan layanan penyewaan mobil, menyetrika dan laundry.
Penginapan Olympic and Restaurant Murah Surabaya Pusat gambar 2

Pilihan harga murah yang ada: Kamar Standard Double atau Twin 240 ribu semalam atau Kamar Superior Double atau Twin 270 ribu semalam.

Hotel Metro, berlokasi di jalan Kedungsari nomer 109 Surabaya.

Hotel Metro Surabaya menawarkan fasilitas kenyamanan modern. Lokasi daerah yang dekat dan strategis hanya berjarak 5 menit pakai mobil ke Tunjungan Plaza. Tersedia kamar penginapan untuk keluarga, penginapan murah dan bagus ini memiliki sebuah restoran dan fasilitas tempat parkir gratis di lokasinya. Tamu dapat memakai jasa staf yang siaga di meja depan 24 jam sehari untuk melayani kebutuhan tamu.
ga,bar Metro penginapan murah dekat tunjungan plasa Surabaya 1

Dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit pakai mobil dari Hotel Metro, akan mengantarkan tamu ke bandara Internasional Juanda, dekat juga dari Galaxy Mall yg bisa dicapai dalam 25 menit, ke pusat kota atau es krim Zangrandi yg terkenal bisa ditempuh dalam 15 menit berkendara.
Gambar Metro penginapan murah dekat tunjungan plasa Surabaya 2

Kamar AC dengan lampu terang benderang lengkap dengan meja, lemari, dan TV dimana masing-masing ada kamar mandi pribadinya dengan shower dan alat perlengkapan mandi gratis. Secara umum, hotel ini memiliki akses Wi-Fi (internet gratis) dengan sedikit biaya tambahan. Tamu bisa membaca surat kabar di lobi losmen. Sedang untuk sewa mobil, jasa antar jemput dari dan ke bandara Surabaya di sebelah Selatan serta laundry service merupakan kenyamanan yang ditawarkan manajemen hotel murah di Surabaya Barat. Di restoran losmen disajikan berbagai macam hidangan makanan Indonesia dimana tamu juga bisa menikmati makanan di dalam kamar masing-masing.
Gambar Metro Penginapan Murah dekat tunjungan plasa Surabaya 3

Harga sewa: Kamar Superior Double atau Twin 275 ribu, Kamar Deluxe Double atau Twin 300 ribu, Kamar Triple Superior 375 ribu, Kamar Deluxe Triple 400 ribu, Suite luas kamar 42 m2 harga 550 ribu per malam.

POP! Hotel Gubeng beralamat di Jalan Bangka 8-18, sangat dekat Stasiun Gubeng Surabaya.
Gambar POP! penginapan murah dekat Gubeng Surabaya Pusat 1

Gambar POP! penginapan murah dekat Gubeng Surabaya Pusat 2

Gambar POP! penginapan murah dekat Gubeng Surabaya Pusat 3

POP! Hotel Gubeng berlokasi tepat di jantung kota Surabaya, memberikan penawaran penginapan yang modern dan murah dengan corak berwarna-warni. Hotel ini memiliki dan menyediakan akses internet gratis di seluruh areanya dan hidangan makanan ringan gratis di pagi hari. Lokasi hotel dekat dengan Surabaya Plaza dan gedung bisnis World Trade Centre, hanya berjarak sekitar 3 menit berkendara. Stasiun Gubeng hanya sekitar 1 – 2 km saja dari hotel, sedang Tunjungan Plaza pusat belanja bisa dicapai dlm 10 menit berkendara dari hotel ini. Bila mau ke Bandara Juanda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit perjalanan dengan mobil atau taksi.
Gambar POP! penginapan murah dekat Gubeng Surabaya Pusat 4

Gambar POP! penginapan murah dekat Gubeng Surabaya Pusat 5

Semua fasilitas kamar hotel murah itu amat nyaman dengan AC, dimana masing-masing menyediakan rak pakaian, fasilitas TV kabel berlangganan berlayar datar, kamar mandi dalam kamar plus fasilitas shower. Sprei dan handuk bersih pasti tersedia di tiap kamar. Fasilitas lainnya di POP! Hotel Gubeng di Surabaya Pusat meliputi layanan meja depan 24 jam, surat kabar di lobi dan layanan penitipan bagasi tanpa tambahan biaya atau gratis. Restoran di hotel ini menyediakan berbagai jenis hidangan Indonesia serba lengkap dan lezat. Selain itu, tamu bisa pula berpelesir mengunjungi daerah sekitarnya, seperti Monkasel atau Delta Plasa Surabaya yang menyediakan berbagai macam tempat makan atau modern resto yg terletak hanya sekitar 5 menit naik mobil.

Kamar tersedia: Kamar Double atau Twin 348 ribu semalam.