Hotel Bintang 3 di Surabaya Yang Bagus


Artotel, hotel bintang 3 di Surabaya adalah hotel murah di Surabaya dekat Tunjungan Plaza dengan desain perkotaan yang menampilkan dekorasi kontemporer yang modern dan menawarkan kamar hotel murah dengan hiasan seni dinding unik dan menarik.

Hotel murah bintang 3 ini menyediakan Wi-Fi gratis dan parkir gratis buat para tamu hotel. Hotel Artotel di Surabaya bisa ditempuh hanya 5 menit berkendara dari Kebun Binatang Surabaya dan 10 menit dari Tunjungan Plaza serta Surabaya Town Square. Salah satu hotel di Surabaya dekat bandara ini membutuhkan waktu sekitar 45 menit berkendara.

Artotel Hotel Bintang 3 dekat RKZ di Jalan Dr Soetomo 79 - 81 Surabaya


Baca juga:

Hotel Murah Dekat Bandara atau Hotel Murah di Bandung


Desain kontemporer dengan lantai keramik dan almari baju, kamar yang ber-AC dihiasi dengan dekorasi unik. Dalam tiap kamar hotel dilengkapi TV kabel layar datar dan brankas kecil. Untuk kamar mandinya dilengkapi fasilitas pemanas air yang memadai.

Hotel bintang 3 di Surabaya ini, menyiapkan masakan lezat khas Indonesia dan barat dari sarapan sampai makan malam hari. Artotel juga menawarkan pilihan untuk tamu yang ingin bersantap santai di dalam kamar hotel. Para staf meja depan siap selama 24 jam untuk membantu tamu hotel mengatur layanan laundry, jasa layanan antar jemput hotel ke bandara atau pengaturan wisata keliling kota Pahlawan dan sekitarnya.

Artotel Hotel Bintang 3 di Surabaya Yang Bagus

Kamar Superior Double 515.000
Kamar Standard Double atau Twin 615.000
Kamar Deluxe Double 715.000

Crown Prince Hotel Bintang 3 di Jalan Basuki Rahmat 123-127, Surabaya

Crown Prince Hotel di kota Pahlawan, menawarkan sebuah restoran dan juga restoran a la carte. Terdapat layanan internet /Wi-Fi gratis. Jika mau ke Tunjungan Plaza maka jaraknya hanya 10 menit saja dengan jalan kaki. Di dalam tiap kamar Crown Prince Hotel dilengkapi AC, TV layar datar dan ruangan khusus untuk bercengkerama. Di kamar mandinya tersedia shower, handuk dan juga sandal. Para tamu hotel dimanjakan dengan fasilitas tambahan meliputi TV kabel berlangganan untuk hiburan.

Baca juga:Hotel Murah di Surabaya Dekat Tunjungan Plaza

Di area Crown Prince Hotel terdapat sebuah restoran prasmanan. Penginapan berbintang 3 ini juga mempunyai lounge bersama, ruang penyimpanan bagasi dan layanan dry cleaning. Hotel berbintang ini menawarkan fasilitas parkir yang tersedia gratis di areanya.

Letak Crown Prince Hotel kurang lebih berjarak 13 km dari Bandara Juanda, sekitar 15 menit memakai kendaraan bila mau ke Grand City Convention Center. Sekitar 8,5 km dari Monumen Pahlawan Yos Sudarso, 500 meter ke Monumen Bambu Runcing Surabaya dan hanya 700 meter saja dari Patung Joko Dolog.

hotel bintang 3 di surabaya dekat tunjungan plaza

Kamar Deluxe Double 734.999
Suite 874.999
Kamar Superior Double 874.999

Hotel Santika, di Pandegiling 45 Surabaya


Dengan letak tak jauh dari jalan protokol (Raya Darmo Surabaya), Santika Hotel di jalan Pandegiling menawarkan kamar hotel modern dilengkapi TV kabel layar datar dan ada kamar mandi di tiap kamar hotel. Fasilitas penginapan juga dilengkapi dengan SPA, restoran dan tersedia akses internet gratis untuk tamu hotel.

Santika Hotel di Pandegiling memang bukanlah hotel dekat bandara Surabaya namun dengan mudah bisa dicapai dalam waktu 25 menit dengan berkendara. Hotel bintang 3 ini cukup ditempuh selama 5 menit berkendara dari Mall Tunjungan Plaza dan Darmo Trade Centre yang terkenal di kota ini. Jika mau ke Grand City dan gedung Gramedia Expo juga sangat dekat karena bisa dicapai dalam waktu 5 menit saja dari penginapan.

Seluruh ruang an kamar di Hotel Santika Pandegiling Surabaya memakai AC dan juga ada fasilitas coffee/tea maker. Di dalam kamar juga tersedia brankas, hair dryer bisa didapatkan sesuai pesanan tamu. Sedangkan fasilitas bisnis seperti ruang meeting, layanan laundry dan fasilitas parkir gratis yang cukup luas. Hotel berbintang itu memiliki Kemangi Restaurant yang menyajikan aneka menu masakan Mandarin, Indonesia dan Internasional, serta pertunjukan musik live bisa dinikmati tamu setiap malam.

hotel dekat tunjungan plaza surabaya

Kamar Deluxe Double atau Twin 605.000
Kamar Executive Double atau Twin 701.800

Grand Darmo Suite Jl. Progo no. 1 - 3, Surabaya

Hotel dekat Tunjungan Plaza Surabaya terletak tidak jauh dari pusat Kota Surabaya, Grand Darmo Suite memberikan layanan akomodasi mewah dengan kolam renang outdoor dan gym. Tamu bisa menikmati layanan pijat kesehatan yang menenangkan di kamar hotel sesuai pesanan. Sedangkan akses internet / Wi-Fi gratis bisa dinikmati di seluruh area hotel. Akses ke tiap kamar hotel bisa dicapai dengan lift, ruang kamar AC di Grand Darmo Suite memiliki desain interior elegan dengan lantai berkarpet. Tiap kamar hotel dilengkapi fasilitas TV satelit layar datar dan dapur kecil dengan microwave untuk kenyamanan para tamu. Sedang kamar mandinya diperlengkapi dengan alat mandi gratis.

Grand Darmo Suite bisa dijangkau dalam waktu 5 menit berkendara dari Jalan Darmo Surabaya dan termasuk dalam kategori hotel dekat bandara Juanda Surabaya yang bisa dijangkau dalam 20 menit jika jalanan lancar. Bila mau ke Tunjungan Plasa dapat ditempuh dalam waktu 5 – 8 menit saja dari hotel. Karyawan di meja depan yang stanby 24 jam bisa memberi bantuan untuk mengatur penjemputan di bandara, permintaan layanan laundry atau mau sewa mobil. Fasilitas lain penginapan modern ini antara lain memiliki ruang rapat dan fasilitas parkir mobil di hotel tersedia tanpa dipungut biaya atau gratis. Untuk kebutuhan makan tamu, banyak jenis masakan Indonesia dan Barat disajikan di Angling Darmo Restaurant. Siapappun bisa menikmati santap makan dengan kenyamanan di dalam kamar hotel.

grand_darmo_suite

Kamar Deluxe Double atau Twin 780.000
Suite Executive 940.000

Quest Hotel Murah, di Ronggolawe 27-29 Surabaya


Lokasinya di pusat kota dan termasuk salah satu hotel dekat Tunjungan Plaza Surabaya, Quest Hotel Surabaya dekat bandara ini memberikan penawaran penginapan nyaman dengan gaya modern dan akses Wi-Fi /internet gratis yang mencakup area. Tamu bisa naik mobil selama 5 menit untuk menuju pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Mall dan sekitar 10 menit saja ke arah Surabaya Town Square. Stasiun kereta Gubeng Raya berjarak 15 menit dari hotel dan jika menuju ke Bandara Juanda hanya butuh waktu sekitar 35 menit dengan mobil atau taksi.

Dalam setiap kamar Hotel Quest ada fasilitas standar seperti AC, TV satelit layar datar, almari pakaian, ruang tempat duduk memakai sofa, sebuah minibar, satu brankas dengan kamar mandi ada di dalam dengan perlengkapan shower dan perlengkapan mandi gratis. Bathtub juga ada di beberapa jenis kamar tertentu.

Adapun fasilitas daftar hotel Surabaya lainnya yang disediakan oleh pihak manajemen hotel bintang 3 di Surabaya tersebut, antara lain meliputi kolam renang indoor, fitness center yang dapat dipakai dengan gratis, layanan room boy dan meja jasa layanan wisata untuk membantu pelesir Anda si Surabaya atau daerah Jawa Timur. Jasa layanan dry cleaning, pengantaran - penjemputan bandara dan fasilitas meeting atau jamuan makan disediakan dengan biaya tambahan. Para tamu hotel juga diberikan pilihan bersantap di restoran atau bar di hotel Surabaya dekat bandara ini, Crystal Café yang menyajikan sarapan prasmanan harian dengan menu masakan khas Indonesia.

quest_hotel_surabaya

Kamar Superior Double atau Twin 452.685
Kamar Deluxe Double atau Twin 509.555
Suite 1.001.880
Suite Executive 1.098.680

Daftar Hotel Murah di Surabaya