Hotel Harga Mulai 200 Ribu di Dago Bandung


Buminanienie Family Guest House adalah salah satu hotel murah di Bandung kota, bisa ditempuh dengan mobil selama 5 menit dari Kawasan Factory Outlet Jalan Riau. Penginapan murah di Dago Bandung ini memberikan fasilitas Wi Fi gratis di seluruh wilyah bangunannya.

Buminanienie Family Guest House, JL. Wira Angun Angun, Bandung Wetan, Bandung (sekitar 4,6 km dari Dago Pakar)

Juga disediakan dapur bersama yang lengkap. Buminanienie Family Guest House bisa dijangkau dalam tempo 10 menit berkendara dari jalan Tol Pasteur Bandung dan hanya butuh waktu 20 menit saja bila mau menuju ke bandara di Bandung dari guest house ini. [Baca juga: Hotel Yang Murah Dekat Bandara Husein Sastranegara].

Keseluruhan kamar hotel murah di Dago ini memiliki AC yang juga dilengkapi TV kabel berlangganan, dimana kamar mandinya dilengkapi dengan shower. Setiap tamu hotel yang menginap bisa bersantai di ruang tamu dan ruangan makan yg bisa digunakan secara bersama. Hotel murah di Bandung ini menyiapkan juga layanan persewaan mobil, juga layanan antar jemput ke dan dari bandara di Bandung ditawarkan dengan harga sewa yang memadai (relatif murah).

hotel murah di dago bandung bintang 3

Harga Kamar Hotel Standard Twin = 250 ribu, harga kamar Hotel Standard Double = 300 ribu dan harga kamar Hotel Deluxe Double = 350 ribu semalam.

Hotel De Batara di Jalan Cihampelas nomer 112 Sukajadi, Bandung, sekitar 4,5 dari Dago Pakar

Hotel ini mempunyai lokasi sangat strategis di pusat Bandung kota dimana De Batara Hotel menawarkan kenyamanan dengan sentuhan modern dan Cuma sekitar 5 menit saja berjalan kaki ke Cihampelas Walk. Hotel De Batara menawarkan 2 pilihan tempat untuk bersantap,  tiap kamar ber AC dengan akses internet cepat dan gratis serta meja layanan wisata.

Letak De Batara Hotel hanya berjarak berkisar 5 menit saja dengan kendaraan dari Rumah Mode Factory Outlet, berjarak antara 10 - 15 menit ke Stasiun Kereta Bandung dan hanya 15 – 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara di Bandung. Pihak hotel menyiapkan jasa layanan antar-jemput ke bandara di Bandung  dengan harga murah atau layak.

Untuk desain eksterior dan interior hotelnya sendiri, didesain dengan dominan warna hijau cerah. Tiap kamar di hotel murah ini memiliki area tempat duduk, TV berlangganan dengan layar datar, dan teko elektrik. Perlengkapan lain yang tersedia di setiap kamar: perlengkapan mandi gratis tersedia dan sofa untuk unit kamar tertentu.

hotel di dago bandung murah

Jika berencana berwisata ke sekitar Bandung maka juga tersedia sewa mobil dan layanan paket wisata sehari yang bisa diatur bersama staf hotel. Sedangkan kebutuhan makan, pihak hotel menghadirkan Cempaka Restaurant dengan menu khusus masakan Barat dan Asia, disamping itu ada Kemuning Food Corner untuk memenuhi kebutuhan tamu hotel yang memerlukan aneka minuman dan makanan ringan yang bisa diantar ke kamar penginapan murah di Dago.

hotel di daerah dago bandung

Harga kamar hotel murah Dago ukuran Standard Double dengan pemandangan kota = 379 ribu, harga kamar Hotel Superior Twin = 509 ribu, harga Kamar Hotel Superior Double = 509 ribu, harga Kamar Hotel Deluxe Twin = 609 ribu, harga Kamar Hotel Deluxe Double = 649 ribu, harga kamar Keluarga Deluxe = 809 ribu, harga kamar Keluarga yang Besar = 959 ribu dan harga Hotel Suite dengan Balkon = 1 juta 109 ribu. Harga tersebut sudah termasuk pajak untuk sewa kamar hotel harian.

Scarlet Bukit Pakar di Jalan Bukit Pakar Timur 1 nomer 148 A, Bandung berjarak kurang dari 1 km dari Dago Pakar

Hotel di jalan Dago Bandung ini hanya 30 menit saja dari Pusat Perbelanjaan Cihampelas Walk. Dengan menawarkan tempat menginap nyaman dan murah, Scarlet Bukit Pakar juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor dan akses WiFi gratis di seluruh area hotel. Untuk para tamu hotel Dago Bandung disediakan pula layanan antar jemput gratis ke bandara dan stasiun kereta api kota Bandung.

hotel di jalan dago bandung

Para tamu hotel murah di Bandung Dago ini dengan mudah menuju Pusat Perbelanjaan Bandung Indah Plaza yang berjarak hanya sekitar 40 menit berkendara ke Stasiun kereta Bandung. Sedangkan bandara Internasional bisa ditempuh dengan mobil dalam waktu sekitar 45 menit.

hotel dengan kolam renang dago bandung

Semua kamar yang disediakan di hotel Bandung Dago Scarlet Bukit Pakar lengkap dengan AC, lemari, TV langganan dan alat memasak air (teko listrik). Fasilitas hotel di Dago Bandung ini seperti kamar mandi plus alat mandi, dimana juga ada showernya. Handuk dan seprai juga tersedia di dalam kamar. Tamu hotel mendapatkan layanan staf di front office selama 24 jam yang selalu siap sedia membantu. Anda bisa pula meminta layanan hotel di Dago berupa penitipan bagasi gratis dan layanan laundry setiap hari. Untuk pilihan bersantap, restoran properti menyajikan masakan Indonesia dan Barat.

harga hotel Scarlet Bukit Pakar

Daftar harga kamar hotel murah di Dago Bandung ini mempunyai variasi yaitu kamr Hotel Standard Double 400 ribu, Kamar Deluxe Double atau Twin 500 ribu, Kamar Super Deluxe Double  600 ribu, Kamar Junior Executive Triple 700 ribu dan Kamar Keluarga 800 ribu dimana harga tersebut sudah termasuk pajak.

Daftar Hotel Murah di Dago Bandung